oleh

Kapolres Tabanan Ikuti Zoom Meeting Tentang Peningkatan Transparansi

TABANAN – Untuk meningkatkan Profesionalisme dalam penanganan kasus kasus yang berkaitan dengan hukum, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H., didampingi dengan Kasat Reskrim Polres Tabanan, Kasat Res Narkoba, dan KBO Narkoba, KBO Reskrim serta Para penyidik mengikuti Zoom Meeting Tentang Peningkatan Transparansi dan Akuntabilitas Penegakan Hukum Melalui Teknologi Informasi yang dilaksanakan oleh Menkopolhukam, KPK , Bareskrim Polri, dan Kajagung RI. Zoom meeting di Kepolisian wilayah diikuti oleh Jajaran Polda dan Polres se Indonesia.

Kapolres Tabanan menyampaikan selesai acara zoom meeting bahwa segala bentuk materi yang disajikan oleh Menkopolhukam Bapak Mahfud MD , KPK, Bareskrim Polri, dan Kajagung RI merupakan pengetahuan bagi kita untuk memacu kinerja, dan meningkatkan Profesionalisme dalam Transparansi dan Akuntabilitas penegakan hukum melalui teknologi dan informasi.

” Mari Kita berikhtiar dari diri sendiri dalam menjalankan tugas sebagai aparat penegak hukum sehingga tidak terjadi penyimpangan-penyimpangan, Laksanakan tugas sesuai dengan ketentuan perundangan undangan yang berlaku serta dengan tetap mempedomani jumlah juknis Serta jukrah pimpinan”. Kata Kapolres Tabanan.@HMS

Komentar

News Feed