oleh

Kapolres Tabanan Ikuti Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas, WBK Siap Menuju

TABANAN – Bertempat di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan, dilaksanakan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI), secara Virtual zoom meeting dengan Tim Kemenpan RB yang dipimpin oleh Bapak Firmansyah dan Bapak Afif. Kamis, (19/11/20).

Dimana Polres Tabanan ditetapkan dan berhasil memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) siap menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) di semua unit Pelayananan Kerja.

Kegiatan yang berlangsung secara Virtual zoom meeting diikuti dan dipimpin langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K. M.H didampingi Waka Polres Tabanan, hadir dalam kegiatan Ketua program ZI Polres Tabanan serta semua Operator di 6 program ZI dan pejabat Polres Tabanan yang lain,

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan dan diteriakan Yel – Yel Zona Intergritas (ZI) Polres Tabanan dipimpin langsung oleh Kapolres Tabanan, setelah yel-yel ZI di lanjutkan paparan oleh Kapolres, dimana Polres Tabanan siap menuju WBM / WBBM. Selesai paparan acara dilanjutkan diskusi dan sesi tanya jawab menuju WBM / WBBM dan pengechekan oleh Tim Kemenpan RB ,”Pungkasnya@Hady.

Komentar

News Feed