oleh

Kapolres Tabanan Hadiri Upacara Virtual Peringatan Hari Pahlawan ke-75

TABANAN – Bertempat di Aula Wisnu Hartono Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K. M.H mengikuti Upacara Virtual Peringatan Hari Pahlawan Ke-75 dengan tema “Pahlawanku Sepanjang Masa. Selasa, (10/11/20).

Kegiatan upacara virtual yang berlangsung dari Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta yang dipimpin Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang selaku Irup. Sedangkan kegiatan upacara virtual dari Polres Tabanan dihadiri oleh Perwakilan Perwira dan Brigadir Polres Tabanan.

Selesai Upacara Kapolres Tabanan Tabanan menyampaikan kepada anggota Polres Tabanan bahwa
Hari pahlawan kiranya tidak hanya sekadar diingat pada setiap tanggal 10 November saja, namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan negara kesatuan republik Indonesia perlu terus dikenang sepanjang masa oleh semua sebagaimana tema hari pahlawan tahun 2020 yaitu Pahlawanku Sepanjang Masa “Kata Kapolres Tabanan.

Apa yang telah dilakukan para pahlawan kiranya dapat menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk meneruskan perjuangan mereka. Bangsa Yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawan, Ucap Kapolres Tabanan ,”Tandasnya@Hady.

Komentar

News Feed