oleh

Kapolres Tabanan Hadiri FGD Peran Pecalang Dalam Mewujudkan Harkamtibmas

TABANAN, Mediapolri – Bertempat di Gedung I Ketut Maria pada pukul 09.00 wita Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H. hadiri kegiatan FGD peran pecalang dalam mewujudkan harkamtibmas menjelang Pilkada Serentak 2020, Selasa(28/07/20).

Kegiatan dihadiri oleh Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Bali, Anjak Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Bali, Majelis Desa Adat Provinsi Bali Bidang Keamanan dan Ketertiban Adat, Manggala Pasikian Pecalang Bali, Kasat Binmas Polres Tabanan dan Bhabinkamtibmas Polres Tabanan, Perwakilan Perbekel dan Perwakilan Pecalang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H. menyampaikan “kegiatan FGD atau Forum Group Discusion untuk memberikan masukan saran atau solusi, dimana FGD ini tentang peran Pecalang dalam mewujudkan harkamtibmas khususnya di Kabupaten Tabanan menjelang Pilkada Serentak 2020.

Polres Tabanan melalui para Bhabinkamtibmas akan tetap bersinergi bersama para pecalang yang ada di masing-masing Desa dan instansi terkait, mari kita bersama bahu membahu dalam menjaga keamanan di masing-masing wilayah “Ujar Kapolres Tabanan.

Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Bali menyampaikan terimakasi kepada para undangan atau para pecalang dan instansi terkait yang selama ini telah membantu pihak Polri dalam mewujudkan keamanan.

” Sedangkan Majelis Adat Provinsi Bali Bidang Keamanan dan Ketertiban Adat juga menyampaikan “kepada para Pecalang agar tetap melaksanakan koordinasi ataupun bersinergi bersama Polri yaitu Bhabinkamtibmas, dimasa era teknologi seperti media sosial ini kepada para pecalang agar tetap bijak, kita berikan contoh dan solusi yang terbaik kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya keributan atau suatu masalah ,”Ucapnya@dewi.

IMG 20200728 WA0139

Komentar

News Feed