oleh

Kapolres Tabanan Arahkan Jajaran Polsek Lakukan Penjemputan Isoman ke Isoter

TABANAN – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid19 , dan sebagai upaya Real Polri dalam mengantisipasi penyebaran Covid19, Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., memberikan arahan kepada Para Kapolsek jajaran se Polres Tabanan pada hari Sabtu tanggal 14 Agustus 2021 sore.

Arahan disampaikan dalam acara Rapat Analisa dan Evaluasi Operasi Aman Nusa Agung II Lanjutan di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan. Dalam Rapat anev tersebut Kapolres Tabanan selaku Ka Ops Res Operasi Aman Nusa Agung II Lanjutan, didampingi Waka Polres Tabanan selaku Waka Ops Res dan Kabag Ops Polres Tabanan selaku Karendal Ops,. Rapat anev operasi juga diikuti oleh para Kasatgas Operasi Aman Nusa Agung II Lanjutan.

Masih tingginya penyebaran Covid19 di Bali termasuk Kabupaten Tabanan, yang didominasi oleh kluster keluarga dengan kontak erat, agar para Kapolsek dan satgas Operasi melakukan langkah langkah Upaya real, untuk melakukan penjemputan bagi OTG ( Orang Tanpa Gejala ) atau pada masyarakat yang telah positif terkonfirmasi Covid19 namun melakukan Isoman ( Isolasi Mandiri ) di rumahnya.

Hal ini sangatlah memeliki potensi tinggi terjadnya penyebaran Corona Virus Disease 2019, ungkap Kapolres Tabanan.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan potensi potensi penyebaran Covid19 ini agar segera kita cegah, Lakukan pendekatan persuasif terhadap masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid19, atau dengan keluarganya.

Kerjasama dengan pihak terkait TNI, Gugus tugas Covid19 tingkat kecamatan dan Desa serta pihak Puskesmas masing masing Wilayah. Ini semua adalah demi kemanusiaan untuk keselamatan kita bersama, sekali lagi Sampaikan kepada masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid19, agar melakukan Isolasi Terpusat ( isoter ) pada tempat yang telah disediakan oleh Pemerintah. Tegas Kapolres Tabanan ( Sabtu 14/8/2021 ),@humas

Komentar

News Feed