oleh

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Siregar Pimpin Apel Pagi Anggota Polres Tabanan

Tabanan, MEDIAPOLRI – Dalam rangka pengawasan dan Pembinaan Disiplin Personel, pada hari Selasa tanggal 14 Juli 2020 pukul 08.30 Wita, bertempat di lapangan apel Polres Tabanan, dilaksanakan Apel pagi jam Pimpinan, yang dipimpin oleh Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar S.I.K., M.H.

Pelaksanaan Apel tetap mengikuti protokol kesehatan ( jaga jarak, gunaka Masker ), yang diikuti oleh Waka Polres Tabanan , para Kabag, Kapolsek Jajaran, para Kasat, Perwira staf, Brigadir Polri dan ASN Polres Tabanan.

Dalam arahannya Kapolres Tabanan menyampaikan  Puja dan puji syukur selalu kita panjatkan disetiap kesempatan, karena berkatnyalah hingga hari ini kita diberikan kesehatan, sehingga kita dapat melaksanakan tugas yang kita awali dengan melaksanakan Apel.

Dalam situasi Pandemi Copid-19 Pimpinan kita selalu mengingatkan agar kita disiplin untuk mengikuti Protokol Kesehatan, dan saat ini pemerintah mengganti sebutan New Normal dengan “Adaptasi Kebiasaan Baru” ( suatu cara kita merubah perilaku, gaya hidup, dan kebiasaan untuk disiplin mengikuti Protokol Kesehatan ).

Dalam kegiatan ini termasuk melakukan sterilisasi dilingkungan Kantor dirumah tempat tinggal supaya terus ditingkatkan, apabila anggota dan di kesatuan kita masih ada yang terpapar Virus ini berarti protokol kesehatan belum dijalankan ( protokol kesehatan dilewatkan ) tegas Kapolres.

Dalam situasi saat ini kita semua harus disiplin mengikuti protokol kesehatan, sebagaimana dengan data yang kita simak dalam pemberitaan masih ada saja Transmisi lokal, ini artinya belum disilpin dalam mengikuti adaptasi kebiadaan baru, selalu cuci tangan dengan air sabun, membersihkan tempat yang sering bersentuhan / disentuh orang ( mengepel pegangan pintu dan lainnya ) sekecil apapun tindakan yang kita lakukan pasti ada manfaatnya.

Untuk di Polres Tabanan dan di masing masing Polsek serta ditempat tinggal / dirumah masing-masing jangan ada yang tidak disiplin untuk selalu mengikuti protokol kesehatan, ( kapolres mengingatkan ).

Selanjutnya sebagaimana program Kapolda Bali, di Bali No Narkoba dan Premanisme untuk itu jangan sampai ada anggota kita terkena dengan masalah ini, hal ini saya sampaikan sebagai wujud tanggung jawab moral, kepada anggota sekali lagi disampaikan No Drugs No Narkoba. Tegas kapolres Tabanan.

“Mengakhiri arahannya Kapolres mengingatkan, laksanakan tugas seperti apa yang telah direncanakan, dan mari Kita selalu berbuat kebaikan bagi masyarakat sehingga bisa menjadi ladang amal bagi kita, Selamat melaksanakan tugas” Imbuhnya
( PROMOTER ).

Komentar

News Feed