oleh

Kapolres Tabanan Ajak Masyarakat “Ayoo Pakai Masker”

TABANAN, Mediapolri.id – Dalam Rangka Untuk Mensukseskan Penerapan “Adaptasi Kebiasaan Baru”. Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi di Wilayah Kab. Tabanan. Kamis, (10/09/20).

Polres Tabanan menggelar acara kegiatan “ Deklarasi Bersama Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan“.

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar S.I.K. M.H Mengundang Forkopimda Kabupaten, Para Tokoh Lintas Agama dan Tokoh Adat, Tokoh Politik (Pimpinan Parpol) dan Tokoh Pemuda “Terangnya.

Deklarasi bersama dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Tabanan, acara kegiatan dihadiri dan diikuti oleh Bupati, Dandim 1619, Ketua Bawaslu, Pasangan Cabup dan Cawabup Pilkada 2020 (Jaya – Wira dan Panji – Budi). Perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Adat, Pimpinan Partai Politik dari Tokoh Pemuda, disamping mengundang para Toko. Acara Giat juga diikuti Satu Peleton Anggota TNI Kodim, Satu Peleton Anggota Polres Tabanan, Satu peleton Sat Pol PP, Peleton Dishub dan peleton perwakilan dari Kelompok Pemuda Tabanan “Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut masing – masing Perwakilan membacakan Naskah Deklarasi, kemudian acara dilanjutkan penandatanganan Naskah Deklarasi bersama, yang menandatangani Naskah Deklarasi, Forkopimda, Bupati, Kapolres, Kemandan Kodim 1619, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Pimpinan Partai Politik, Paslon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020, Perwakilan Tokoh Agama, Adat, Tokoh Masyarakat dan Perwakilan Tokoh Pemuda Tabanan.

Sambutan Kapolres Tabanan AKBP Mariochrity. P.S. Siregar, S.I.K. M.H mengatakan bahwa diantaranya “ Dalam tahap Adaptasi Kebiasaan Baru, kita semua harus memahami betul aturan-aturan Protokol kesehatan, selalu gunakan Masker, menjaga jarak, rutin mencuci tangan dan menghindari kerumanan.

Kegiatan ini adalah salah satu upaya dan keseriusan kita sebagai aparatur Negara bersama-sama dengan stake holder untuk mengajak seluruh masyarakat Bali khusunya Tabanan untuk memahami dan menerapkan protokol Kesehatan dengan benar, sehinnga kesehatan pulih, Ekonomi bangkit “Tegas Kapolres.

Selaku Kapolres Tabanan sangat berharap kepada seluruh Komponen yang ada maupun Stake Holders serta para influencer untuk menggelorakan tetap menggunakan masker memetuhi protokol kesehatan yang telah diatur sehingga dapat menekan bahkan memutus penyebaran Covid-19.

Disamping itu Kapolres Tabanan juga berpesan kepada penyelenggara dan peserta Pilkada 2020 untuk ikut dan selalu mengkampanyekan pentingnya memetuhi protokol kesehatan dengan benar kepada masyarakat luas “Ucapnya.

Selesai acara sambutan dilanjutkan pembagian masker serentak di wilayah Kabupaten Tabanan, di jalan Pahlawan, Pasar pesiapan , Jajaran Polsek se – Polres Tabanan juga melakukan hal yang sama bersama sama dengan TNI, dan instansi terkait. Adapun jumlah Masker yang dibagikan kepada masyarakat pada hari ini sebanyak 1750 buah ,”Terangnya@ferry.

Komentar

News Feed