Kapolres Sukoharjo Pimpin Sertijab Kapolsek, Ini Pesan AKBP Wahyu Nugroho Kepada AKP S Winardi

SUKOHARJO – Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Sukoharjo Kota. Upacara Sertijab digelar di Ruang Panjura Polres Sukoharjo, Kamis (24/11/2022).

Dalam Sertijab ini, Kapolsek Sukoharjo Kota yang sebelumnya dijabat oleh AKP Sri Martini, kini digantikan AKP S Winardi yangmana ia sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Faskon Bag Log Polres Sukoharjo.

AKP Sri Martini berpindah tugas sebagai Pama Polresta Surakarta sesuai dengan surat telegram Kapolda Jawa Tengah nomor ST/1862/XI/KEP./2022 tanggal 1 Nopember 2022, tentang mutasi jabatan Perwira Polda Jateng.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengungkapkan bahwa mutasi jabatan di merupakan hal yang biasa di organisasi Kepolisian. Hal itu dalam upaya pengembangan karier dan peningkatan kinerja yang mengarah pada peningkatan profesionalisme dalam pelayanan prima kepolisian.

Diterangkan AKBP Wahyu, jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik. Untuk itu, pemegang jabatan baru dituntut bekerja secara profesional, proporsional, dan bermoral positif dalam pelaksanaan tugas.

“Jadi gunakanlah amanah yang diberikan ini untuk memberi kemanfaatan kepada masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Sukoharjo. “Telah banyak hasil yang telah dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas, semoga dapat diteruskan ditempat tugas yang baru,” ungkapnya.

“Dan kepada pejabat yang baru saja dilantik, segera menyesuaikan diri, teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat lama yang telah dilaksanakan dengan baik,” tandas Kapolres Sukoharjo.@red

Komentar