oleh

Kapolres Sukabumi Kota Ikuti Zoom Meeting Kapolri Sekaligus Tinjau Percepatan Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun

SUKABUMI – Kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6 – 11 tahun terus digelar. Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin S.I.K. meninjau langsung kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak, bertempat di Gedung Juang ’45 Kota Sukabumi, Jalan Veteran II, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jum’at (07/01/2022).

Dalam kegiatan vaksinasi ini digelar Zoom Meeting bersama Kapolri, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin S.I.K. turut didampingi Kabag Ops KOMPOL Gito S.H., Kabag SDM KOMPOL Suryo Wirawan S.IP., dan Kasi Propam AKP Asep Jenal Abidin S.E.

Sebelum mengikuti kegiatan Zoom Meeting dengan Kapolri, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin S.I.K. melakukan peninjauan kegiatan vaksin merdeka anak, dosis peryama bagi anak usia 6 – 11 tahun.

Kegiatan Zoom meeting bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si., tersebut dalam rangka memantau jalannya vaksinasi merdeka anak yang diselenggarakan di seluruh Polres/ Polresta masing-masing Polda.

Dalam arahannya, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.SI. mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran, atas terselenggaranya Vaksinasi Merdeka Anak usia 6 – 11 tahun.

‚ÄĚTetap semangat dalam menjalankan tugas kemanusiaan, karena ini adalah tugas yang sangat mulia,” kata Kapolri.

Kapolri, juga meminta kepada seluruh Polres/ Polresta masing-masing Polda, agar mempertahankan serta lebih meningkatkan akselerasi pencapaian Vaksinasi dan tetap jaga Prokes.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin S.I.K. menyampaikan, ”Kami memberikan fasilitas pelayanan vaksinasi pada seluruh masyarakat, khusus untuk kegiatan pada hari ini kita sudah mulai kegiatan vaksinasi untuk anak umur 6 -11 tahun,” tuturnya.

AKBP Zainal membeberkan, bahwa antusias masyarakat baik dari orang tua maupun anak sekolah itu sangat besar dalam kegiatan vaksinasi.

”Ini yang kita butuhkan dari seluruh masyarakat sekalian, masyarakat harus mendukung program vaksinasi ini, sebagai salah satu strategi penanganan pandemi Covid-19 yang ada di Indonesia,” bebernya.

Dalam Vaksinasi Merdeka Anak kali ini, Polres Sukabumi Kota menargetkan sebanyak 2360 (Dua Ribu Tiga Ratus Enam Puluh) anak per-hari, dengan Lokasi di Gedung Juang ‘ 45, Jalan Veteran II Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Selainnitu, di lokasi Sekolah Dasar di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota juga mengadakan kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak untuk usia 6 – 11 tahun, yang langsung dimonitor oleh para Kapolsek Jajaran beserta Bhabinkamtibmas.@Red

IMG 20220107 WA0107

Komentar

News Feed