oleh

Kapolres Subang AKBP Teddy Bagikan Langsung Masker Guna Pendisiplinan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan

Subang, MEDIAPOLRI – Dalam rangka pendisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan, Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM memimpin pelaksanaan kegiatan Pembagian Masker di wilayah hukum Polres Subang, Selasa (18/8/2020).

Hal tersebut merupakan salah satu upaya Polres Subang guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19. Kegiatan tersebut juga melibatkan Waka Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, serta Personel Polres Subang.

Kapolres Subang beserta Wakapolres dan PJU Polres diikuti Personel Polres Subang melaksanakan kegiatan Pembagian Masker ke masyarakat yang tidak menggunakan masker di sekitar Perempatan Andalas Subang.

Sementara Kabag Ops Polres Subang beserta PJU Polres diikuti Personel Polres Subang melaksanakan kegiatan Pembagian Masker ke masyarakat yang tidak menggunakan masker di sekitar Lampu Satu Subang.

IMG 20200818 WA0094Sedangkan Kabag Ren Polres Subang beserta PJU Polres diikuti Personel Polres Subang melaksanakan kegiatan Pembagian Masker ke masyarakat yang tidak menggunakan masker di sekitar Wisma Karya Subang.

Selanjutnya, Kabag Sumda Polres Subang beserta PJU Polres diikuti Personel Polres Subang melaksanakan kegiatan Pembagian Masker ke masyarakat yang tidak menggunakan masker di sekitar Perempatan Shinta Subang.

Kemudian Anjak Pertama Bidang Ops Polres Subang beserta PJU Polres diikuti Personel Polres Subang melaksanakan kegiatan Pembagian Masker ke masyarakat yang tidak menggunakan masker di sekitar Perempatan Wesel Subang. Adapun total masker yang dibagikan kepada masyarakat Kab. Subang sebanyak 4.000.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya pencegahan dan bentuk kepedulian Kapolres Subang beserta jajaran kepada masyarakat Kab. Subang agar terhindar dari Covid-19.

Dalam rangka pendisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan salah satu upaya Polres Subang dengan melaksanakan kegiatan pembagian masker berjalan aman dan kondusif. @Red

IMG 20200818 WA0093

Komentar

News Feed