Nasional

Kapolres Sragen Pimpin Sertijab Dua Kapolsek 

1
×

Kapolres Sragen Pimpin Sertijab Dua Kapolsek 

Sebarkan artikel ini

POLRES SRAGEN – Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama sore ini, Senin (29/05/2023) mengukuhkan dua orang perwira Polres Sragen melalui upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang diselenggarakan di aula Mapolres Sragen.

Kedua Perwira tersebut diantaranya Kapolsek Sragen Kota yang sebelumnya dijabat oleh AKP Siswanto, selanjutnya dijabat oleh Iptu Ari Pujiantoro. AKP Siswanto selanjutnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Sukoharjo.

Sedangkan perwira lainnya yang juga melaksanakan Sertijab yakni Kapolsek Miri dari AKP Suyono, selanjutnya diserah terimakan kepada AKP Suprayitno, sedangkan AKP Suyono selanjutnya menjabat sebagai Kasubbag Binops Bag Ops Polres Sragen.

“ Mutasi ini dikukuhkan melalui surat telegram Kapolda Jateng nomor 733 tanggal 11 Mei 2023 tentang Pemberitahuan Pemberhentian dari dan Pengangkatan serta Pengukuhan dalam Jabatan Perwira di Lingkungan Polda Jateng, “ ungkapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan terimakasih atas kinerja dan dedikasi yang sudah ditunjukan oleh para Perwiranya.

Selanjutnya ia mengucapkan selamat melaksanakan tugas yang baru kepada dua perwira pengganti Kapolsek Sragen kota serta Kapolsek Miri, dan berharap bisa segera menyesuaikan diri untuk memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pelaksanaan Sertijab dilaksanakan dengan rangkaian kegiatan seperti pengambilan sumpah dan janji Jabatan dan penandatangan Pakta Integritas, dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dengan berjabat tangan, diawali AKBP Piter diikuti Wakapolres serta para PJU dan para peserta upacara.
Vio Sari
(Humas Polres Sragen)