oleh

Kapolres Soppeng Terima kunjungan Silaturahmi Kemenag dan Pimpinan Ponpes

SOPPENG, MediaPolri– Kapolres Soppeng AKBP. Puji Saputro Bowo Leksono S.Ik S.H menerima Kunjungan silaturahmi Kemenag dan para Pimpinan Pondok Pesantren se Kabupaten Soppeng. Bertempat di Aula Patria Tama Polres Soppeng, Rabu 26 Agustus 2020.

Dalam kesempatan itu AKBP. Puji Saputro Bowo Leksono menjelaskan bahwa, pertemuan ini dalam rangka silaturahmi bersama Kemenag Kabupaten Soppeng serta para Pimpinan Ponpes dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Soppeng.

Selain itu Kapolres juga mengajak seluruh Pimpinan Ponpes agar terus bersinergi bersama Polres Soppeng dalam membantu menjaga Kamtibmas menjelang Pemilukada Soppeng tahun 2020.

ia berharap, di tengah Pandemi Covid19, agar Pimpinan Ponpes bersinergi mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru Protap Kes Covid – 19 dengan mengajak para warga agar tetap memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Soppeng juga menyerahkan Masker kepada para Pimpinan Ponpes dan Pihak Kemenag Soppeng guna membantu pemerintah senantiasa menjaga protap kes Covid – 19.*@hms

IMG 20200826 WA0097

Komentar

News Feed