Nasional

Kapolres Sinjai Pimpin Rapat Persiapan Qurban di Hari Raya Idul Adha dan Hari Bhayangkara 1 Juli

×

Kapolres Sinjai Pimpin Rapat Persiapan Qurban di Hari Raya Idul Adha dan Hari Bhayangkara 1 Juli

Share this article

SINJAI – Kepolisian Resor Sinjai menggelar rapat panitia Qurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H dan panitia Hari Bhayangkara 1 Juli mendatang. Senin (3/6/2024).

Kegiatan dilaksanakan yang ruang vicon yang dipimpin langsung oeh Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik didampingi Waka Polres Sinjai Kompol Tamar, S.Sos dan diikuti oleh PJU, para Kasat, Kapolsek dan perwira staf Polres Sinjai.

Kegiatan ini diadakan guna mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk pelaksanaan pemotongan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha serta perayaan Hari Bhayangkara mendatang.

Dalam rapat tersebut, berbagai hal terkait dengan kegiatan yang akan dilakukan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara dibahas secara detail. Hal ini mencakup perencanaan acara serta pembagian tugas kepada anggota panitia.

Kapolres Sinjai, Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menekankan pentingnya kesiapan dan koordinasi yang baik dalam menyelenggarakan kedua acara tersebut. Beliau juga mengingatkan seluruh anggota panitia untuk menjaga kerjasama dan kerja keras demi kelancaran pelaksanaan acara.

Selain itu, rapat juga membahas tentang persiapan teknis pelaksanaan pemotongan hewan kurban.

Kapolres Sinjai dan seluruh jajaran panitia sepakat untuk melaksanakan kegiatan dengan penuh tanggung jawab dan kesungguhan. Mereka berharap agar pelaksanaan Qurban di Hari Raya Idul Adha dan perayaan Hari Bhayangkara dapat berjalan lancar sesuai harapan.

Setelah rapat selesai, seluruh anggota panitia langsung memulai tugasnya masing-masing untuk menyiapkan segala hal yang diperlukan guna menyukseskan kedua acara tersebut. Dengan semangat dan kerjasama yang tinggi, diharapkan bahwa perayaan ini dapat memberikan kesan yang positif bagi masyarakat Sinjai.@red