Nasional

Kapolres Sinjai Pimpin Rapat Pemantapan Persiapan Qurban di Hari Raya Idul Adha

2
×

Kapolres Sinjai Pimpin Rapat Pemantapan Persiapan Qurban di Hari Raya Idul Adha

Sebarkan artikel ini

POLRES SINKJAI – Kepolisian Resor Sinjai kembali menggelar rapat pemantapan panitia qurban dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H. Kamis (6/6/2024) siang.

Rapat ini dilaksanakan dilobby Pratasara Wirya Mapolres yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik. didampingi Wakapolres Sinjai Kompol Tamar, S.Sos, serta dihadiri oleh pejabat utama (PJU), para Kasat, dan seluruh personel yang terlibat dalam panitia qurban.

Rapat ini bertujuan untuk memastikan kesiapan seluruh panitia yang telah ditunjuk dalam kegiatan pemotongan hewan qurban di Hari Raya Idul Adha mendatang.

Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai menekankan pentingnya kesiapan yang matang dari setiap anggota panitia. “Kita ingin memastikan bahwa seluruh persiapan sudah matang sehingga pada saat pelaksanaan nantinya tidak ada kendala yang berarti,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres Sinjai mengingatkan bahwa masih ada waktu yang cukup sebelum hari pelaksanaan. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh panitia untuk mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang.

“Waktu pelaksanaan hari raya kurban masih ada beberapa waktu ke depan. Oleh karena itu, mari kita persiapkan segala sesuatunya dari sekarang yang belum siap, sehingga seluruh rangkaian agenda di Hari Raya Idul Adha dapat terselenggara dengan lancar dan sesuai harapan,” tambahnya.

Kapolres Sinjai juga menekankan bahwa koordinasi dan kerjasama antar anggota panitia sangat penting. Ia berharap setiap anggota panitia bekerja maksimal untuk memastikan kegiatan berjalan sesuai rencana. “Saya harap panitia yang telah dibentuk dapat bekerja maksimal dengan harapan kegiatan berjalan lancar sesuai harapan,” jelasnya.

Rapat ini juga diwarnai dengan sesi tanya jawab dan diskusi antar panitia. Beberapa panitia menyampaikan masukan dan saran untuk meningkatkan efektivitas pelaksanaan kegiatan qurban.

Kegiatan ini diakhiri dengan penekanan kembali oleh Kapolres Sinjai bahwa seluruh panitia harus menjaga komunikasi dan koordinasi dengan baik hingga hari pelaksanaan. “Saya harap semua panitia terus menjaga komunikasi dan koordinasi dengan baik hingga hari pelaksanaan. Kita semua memiliki tanggung jawab untuk memastikan kegiatan ini berjalan lancar dan sukses,” tegas Kapolres Sinjai.

“Dengan persiapan yang matang dan kerjasama yang baik, diharapkan kegiatan pemotongan hewan qurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 H di Polres Sinjai dapat berjalan lancar dan nantinya memberikan manfaat bagi masyarakat. pungkasnya.@red