Nasional

Kapolres Sinjai Gelar Coffee Morning, Bahas Kamtibmas dan Anev Pelaksanaan Tugas

0
×

Kapolres Sinjai Gelar Coffee Morning, Bahas Kamtibmas dan Anev Pelaksanaan Tugas

Share this article

SINJAI – Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menggelar coffee morning dengan para PJU dan perwira Polres Sinjai diruang vicon Mapolres Sinjai. Senin pagi (29/4/2024).

Kapolres Sinjai jadikan pertemuan ini untuk bahas Kamtibmas, serta menganalisa dan mengevaluasi kinerja Polres Sinjai, yang telah serta yang akan dilaksanakan dan permasalahan yang dihadapi selama dalam pelaksanaan tugas.

banner 325x300

Mengawali kegiatan, Kapolres Sinjai bahas masalah kriminalitas salah satunya terkait kasus curnak yang terjadi di wilayah Sinjai dan menekankan jajaran reskrim untuk pengungkapan dan upaya dalam pencegahan kasus curnak dengan penguatan 3 pilar.

“Agar jajaran reskrim apabila kita menangani kasus curnak perlu upaya yang lebih progresif, dan semua kasus curnak dan penganiayaan seluruhnya ditarik di Polres, satu pintu yang menangani. jelas Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai juga berikan petunjuk dan arahan dalam penanganan pengungkapan kasus curnak dengan upaya yang lebih progresif.

Selanjutnya, Kapolres Sinjai sampaikan terkait hari May Day pada hari Rabu lusa (1/4) agar dimonitor apabila ada kegiatan agar diinformasikan untuk kita ambil langkah langkah selanjutnya.

Terkait, intensitas curah hujan tinggi saat ini di Kabupaten Sinjai, Kapolres Sinjai sampaikan langkah antisipasi, dan Polsek jajaran melakukan deteksi daerah rawan longsor dan banjir serta memberikan imbauan kepada masyarakat, dan apabila terjadi agar melakukan upaya pembersihan bersama sama dengan instansi dan masyarakat.

Terkait masalah pelayanan kepada masyarakat agar ditingkatkan, dan berikan pelayanan terbaik, Selain itu, melakukan tindakan simpatik kepada masyarakat seperti gotong royong dengan masyarakat, dan membantu warga yang berduka dengan pengawalan jenazah.

Dalam kegiatan seluruh pejabat dapat saling memberi masukan dalam pemecahan masalah, serta mencari alternatif terbaik tentang kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas.

“Coffee morning ini, diharapkan bisa membangun kedekatan dan silaturahmi terjaga dengan baik sehingga kedepannya kinerja para PJU, dan Perwira lainnya bisa dilakukan dengan baik serta maksimal,” ungkap Kapolres Sinjai.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk untuk dapat menunjang terwujudnya profesionalitas kinerja setiap anggota di jajaran Polres Sinjai. pungkasnya.@red