oleh

Kapolres Sergai Dukung PWI Sosialisasi Protokol Kesehatan

SERDANG BEDAGAI – PWI Serdang Bedagai (Sergai) didukung Polres Serdang Bedagai akan menggelar agenda Sosialisasi Protokol Kesehatan dan pembagian masker mengantisipasi Covid-19.

Demikian dikatakan Ketua PWI Serdang Bedagai, Anwar Effendi Siregar didampingi Sekretaris Muklis Siregar dan anggota Sugiono usai beraudensi dengan Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Kasubbag Humas AKP Sopyan dan Briptu Khair Rismawan, Selasa (10/11/2020) di ruang kerjanya.

Menurutnya kegiatan sosialisasi nantinya akan dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan dengan jumlah peserta terbatas dengan mengundang Kapolres Sergai yang dinilai secara rutin melakukan sosialisasi ditengah-tengah masyarakat dan berbagai komunitas.

Dengan kegiatan yang dikemas lebih santai itu, PWI Serdang Bedagai dan Polres Serdang Bedagai mendorong masyarakat lebih terbuka dengan kebiasaan baru.

” Harapannya masyarakat tidak lagi abai dengan protokol kesehatan yang telah dianjutkan pemerintah daerah dengan menerbitkan perbup untuk diterapkan guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Anwar.

Sementara itu, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang menyambut baik kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan yang akan dilaksanakan nantinya.

” Kegiatan ini sangat baik sehingga upaya disiplin protokol kesehatan menjadi sebuah kebiasaan baru (AKB), seperti mengenakan masker dalam setiap kegiatan dan mencuci tangan dan menjaga jarak dan selalu berupaya menjaga kesehatan,” tandas kapolres.@Red

Komentar

News Feed