oleh

Kapolres Serang Kota Pimpin Langsung Sertijab Kasat Resnarkoba Dan Kapolsek Curug 

Kota Serang, Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten resmi diserahterimakan dipimpin langsung Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., bertempat di Auditorium Osvia Polres Serang Kota, Rabu (19/8/2020).

Prosesi upacara sertijab tersebut dihadiri Wakapolres Serang Kota, para Kabag, Kasat, Kasubbag, para Kapolsek Polres Serang Kota serta Personel Polres Serang Kota dan Polsek jajaran.

Kasat Resnarkoba kini diemban oleh Iptu Shilton, SH., MH., menggantikan AKP Wahyu Diana, SH., yang menempati posisi baru sebagai Paur Subbagminoosnal Bagbinopsnal Ditresnarkoba Polda Banten, Kapolsek Cururug kini diemban AKP Dedi Rudiman, SH menggantikan Iptu Shilton, SH., MH.,yang menempati posisi baru sebagai Kasat Resnarkoba Polres Serang Kota.

Mutasi Jabatan tersebut teruang dalam surat Telegram Kapolda Banten Nomor: Kep/719/VIII/2020, tanggal 3 Agustus 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Banten.

”Pelaksanaan Sertijab pada hari ini masihn mengikuti Prosedur pelaksanaan sertijab dalam Pandemi Covid-19, masih ada dan belum ditemukan vaksin yang benar-benar dapat mengobati penderitanya sehingga pemerintah mengeluarkan kebijakan dalam rangka mendukung perekonomian nasional yaitu Adaptasi Kebiasaan Baru, dimana TNI-POLRI merupakan Garda Terdepan untuk dapat menerapkan kepada masyarakat,” tutur Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., saat sambutan.

Lebih lanjut AKBP Yunus menjelaskan untuk dapat menerapkan pada masyarakat sehingga masyarakat menjadi disiplin serta dapat bekerja seperti biasa dan perekonian nasional meningkat tanpa mengabaikan pencegahan penularan virus Covid-19,”

Mari kita bersama mencegah penyebaran covid-19 ini dimana sampai saat ini belum ditemukan vaksin khusus untuk mengobatinya,”ujarnya.

”Kepada pejabat lama AKP Wahyu Diana, SH., saya atas nama Pribadi dan selaku pimpinan Polres Serang Kota menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian yang telah di berikan selama bertugas banyak sudah kasus-kasus narkoba yang berhasil diungkap selama beliau menjabat, Sehingga menyelamatkan banyak generasi-generasi penerus kota serang,”terangnya.

”Kepada Iptu Shilton, S.IK., saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian yang telah di berikan selama bertugas di Polsek Curug sehingga situasi kamtibmas sampai saat ini cukup kondusif serta selamat bergabung kembali dengan jabatan Kasatresnarkoba mari bersama sama kita wujudkan polres serang kota ke arah yang lebih baik lagi.

”Selanjutnya kepada AKP Dedi Rudiman kami ucapkan selamat datang dan Selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan untuk mengemban tugas di jajaran Polres Serang Kota. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman saudara yang pernah bertugas di Polres Serang kota, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, segera menyesuaikan diri di lingkungan tugas yang baru karena Polsek merupakan ujung tombak dari Polri yang dalam pelaksanaan tugasnya langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat, jalin hubungan yang baik antara tokoh ulama dan tokoh masyarakat serta instansi samping guna memudahkan kita dalam mendapatkan informasi sekecil apapun sehingga di harapkan dapat memudahkan kita dalam menghadapi gangguan kamtibmas yang ada.

”Pada kesempatan ini semoga tuhan yang maha esa, senantiasa menganugrahkan petunjuk dan bimbingan-nya dalam pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara. ”. Ujar Kapolres mengakhiri sambutannya.

Usai melaksanakan sertijab, para pejabat baru dan Lama mendapatkan ucapan selamat dari Kapolres serang Kota, Wakapolres Serang Kota, para Pejabat Utama, para Kapolsek, dan Personel Polres Serang kota. (TP/HUMAS).

Komentar

News Feed