Nasional

Kapolres Pringsewu Pimpin Sertijab Kasat Narkoba dan Dua Kapolsek

0
×

Kapolres Pringsewu Pimpin Sertijab Kasat Narkoba dan Dua Kapolsek

Share this article

PRINGSEWU – Polres Pringsewu, Polda Lampung, melaksanakan upacara serah terima jabatan Kasat Narkoba, Kapolsek Pagelaran, dan Kapolsek Gadingrejo pada Sabtu (11/5/2024). Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, memimpin upacara tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Lampung Nomor : KEP/183/IV/2024 tanggal 17 April 2024.

Dalam keputusan tersebut, jabatan Kasat Narkoba yang sebelumnya diemban Iptu Yudi Raymond beralih ke Iptu Andri Novrialdi yang sebelumnya menjabat Kanit Narkoba Polres Lampung Tengah. Iptu Yudi Raymond pindah ke posisi Kanit 2 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Lampung.

banner 325x300

Kemudian Jabatan Kapolsek Pagelaran dialihkan dari Iptu Hasbulloh ke AKP Sudirman, yang sebelumnya menjabat Kasi Pengawasan Polres Pringsewu.

Sementara itu, Iptu Hasbulloh menjadi Kapolsek Gadingrejo menggantikan AKP Nurul Haq yang menjabat sebagai Kasi Pengawasan Polres Pringsewu.

Dalam kesempatan ini Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan memberikan arahan kepada pejabat baru untuk beradaptasi dengan lingkungan baru.

AKBP Benny berharap agar pejabat baru dapat menjalankan tugas pemeliharaan Kamtibmas terutama mengungkap seluruh Target Operasi maupun Non Target Operasi dalam pelaksanaan Operasi Sikat Krakatau 2024 yang tengah berlangsung di kesatuannya.

Upacara dihadiri oleh para pejabat utama Polres Pringsewu, Kapolsek, anggota, dan Bhayangkari.(Pon)