Nasional

Kapolres Pringsewu Berikan Santunan Kepada keluarga Korban Tewas Hanyut Disungai

×

Kapolres Pringsewu Berikan Santunan Kepada keluarga Korban Tewas Hanyut Disungai

Share this article

PRINGSEWU – Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, menunjukkan kepedulian yang mendalam dengan mengunjungi rumah orang tua dari Aksel Rama Rafiansyah, pelajar SMK yang menjadi korban hanyut di aliran sungai Way Bulok Pringsewu. Dalam kunjungannya, AKBP Benny didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polres Pringsewu. kamis (7/3/2024).

Momen haru terjadi saat AKBP Benny Prasetya tiba di rumah duka yang terletak di Pekon Sidoharjo Pringsewu. Di sana, dia disambut oleh Sugiyarto, ayah dari almarhum Aksel dan sejumlah keluarganya.

banner 325x300

Kedatangan orang nomor satu di Polres Pringsewu ini tidak hanya untuk menyampaikan ucapan belasungkawa, tetapi juga sebagai wujud nyata kepedulian dengan memberikan santunan kepada keluarga yang sedang berduka.

“Kunjungan ini tidak hanya sebagai bentuk silaturahmi, tetapi juga sebagai wujud dukungan dari Polres Pringsewu kepada keluarga yang sedang mengalami kesedihan ini. Kami turut berduka cita atas kepergian Aksel, semoga keluarga diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ujar AKBP Benny Prasetya.

Menurut Kapolres, kunjungan ini juga menjadi momentum bagi Polres Pringsewu untuk terus mendukung masyarakat dalam berbagai situasi, termasuk dalam menghadapi musibah seperti yang menimpa keluarga Aksel.

“Semoga santunan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga dan memberikan sedikit kekuatan dalam menghadapi masa-masa sulit ini.” ucapnya

Kepergian Aksel Rama Rafiansyah, remaja berusia 17 tahun, menjadi korban tragedi hanyut di Sungai Way Bulok, Pringsewu masih menyisakan duka bagi keluarga dan masyarakat sekitar.

Sugiyarto, ayah korban meskipun berat mengaku sudah mengiklaskan kepergian korban. Selaku orang tua dirinya mendoakan anak kesayanganya tersebut mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang maha Esa.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan kerja keras seluruh pihak selama proses pencarian hingga pemakaman almarhum Aksel.

“Selaku orang tau Aksel, kami mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan doa dan dukungan yang telah diberikan, semoga mendapatkan balasan amal dari Alloh SWT,” uangkapnya (pon)