Nasional

Kapolres PPU Sambut Kunker WAKASAD di Wilayah KIPP IKN Perkuat Sinergi Antara TNI dan Pemda

5
×

Kapolres PPU Sambut Kunker WAKASAD di Wilayah KIPP IKN Perkuat Sinergi Antara TNI dan Pemda

Sebarkan artikel ini

PENAJAM – Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkapimda) setempat turut menyambut kedatangan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (WAKASAD) dan rombongan dalam kunjungan kerja mereka di wilayah Kawasan Industri dan Pelabuhan Penajam Indonesia Timur (KIPP IKN). (Kamis 21/03/2024).

Kunjungan ini menjadi momentum penting dalam membangun sinergi yang lebih kuat antara TNI dan pemerintah daerah untuk mendukung pembangunan infrastruktur serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah tersebut.

Kapolres PPU, AKBP Supriyanto, beserta Forkapimda, turut bergabung dalam menyambut rombongan yang dipimpin oleh Mayjen TNI Tandyo Budi Revita, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat. Dalam sambutannya, Kapolres PPU menyatakan komitmen untuk terus bekerja sama dengan TNI dalam menjaga keamanan dan mendukung pembangunan ibukota Nusantara di Penajam Paser Utara Kalimantan Timur.

Rombongan kemudian melanjutkan rangkaian kegiatan kunjungan dengan peninjauan kondisi infrastruktur dan proyek pembangunan di beberapa lokasi strategis di KIPP IKN.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang memperkuat sinergi antara TNI dan pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan merata bagi masyarakat di wilayah KIPP IKN.@red