Nasional

Kapolres PPU Dengarkan Langsung Aspirasi Masyarakat Melalu Jumat Curhat

0
×

Kapolres PPU Dengarkan Langsung Aspirasi Masyarakat Melalu Jumat Curhat

Share this article

PPU – Dalam upaya meningkatkan keterbukaan dan keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Kapolres PPU AKBP Supriyanto,S.I.K.,M.Si., menggelar kegiatan rutin bernama “Jumat Curhat”. Jumat 16/02/2024.

Kegiatan “Jumat Curhat” kali ini dilaksanakan di Kel.Gunung Steleng. Dalam kegiatan ini Kapolres PPU mendengarkan langsung keluhan, aspirasi, serta masukan dari masyarakat secara terbuka dan langsung. Setiap Jumat pagi, masyarakat diundang untuk bertemu dengan Kapolres dan anggota polisi setempat di tempat-tempat yang strategis, seperti pasar tradisional, taman, atau tempat ibadah.

banner 325x300

Dalam sesi “Jumat Curhat”, masyarakat memiliki kesempatan untuk menyampaikan beragam permasalahan yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari keamanan, ketertiban, hingga masalah sosial lainnya. Kapolres dan anggota polisi aktif mendengarkan dengan seksama setiap keluhan yang disampaikan oleh masyarakat, serta memberikan solusi atau langkah-langkah konkret yang dapat diambil untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Melalui kegiatan ini, Kapolres PPU AKBP Supriyanto,S.I.K.,M.Si., bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua pihak, serta membangun kepercayaan dan kerjasama yang erat dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama.

Kegiatan “Jumat Curhat” ini pun mendapat sambutan positif dari masyarakat, yang merasa lebih didengarkan dan didukung dalam menyelesaikan berbagai permasalahan lokal. Diharapkan, melalui komunikasi yang terbuka dan dialog yang intensif antara kepolisian dan masyarakat, akan tercipta lingkungan yang harmonis dan aman bagi seluruh warga PPU.@red