Nasional

Kapolres Poso Lakukan Pengecekan Personil dan Tempat Pengesetan Kotak Suara Pemilu 2024 di Poso City Mall

0
×

Kapolres Poso Lakukan Pengecekan Personil dan Tempat Pengesetan Kotak Suara Pemilu 2024 di Poso City Mall

Share this article

POSO – Kapolres Poso, AKBP Arthur Sameaputty, S.I.K., bersama dengan jajaran Pejabat Utama Operasi Mantap Brata Tinombala 2024, melaksanakan kegiatan pengecekan personil pengamanan dan tempat pengesetan kotak suara Pemilihan Umum 2024 di Poso City Mall, Kabupaten Poso, Selasa (23/01/2024).

Dalam upaya memastikan kelancaran Pemilu 2024 dan mencegah potensi kecurangan sekecil apapun, Kapolres Poso fokus pada pengecekan kesiapan personil pengamanan serta perlengkapan yang dibutuhkan. Kegiatan dimulai dengan pengecekan perlengkapan dan kesiapan personil yang bertugas menjaga kelancaran proses pemungutan suara di daerah tersebut.

banner 325x300

AKBP Arthur Sameaputty turut didampingi oleh Karendalops Akp Sudji Hartono S.H., Kasatgas I Preemtif Iptu I Made Artadana, Kasatgas VI Banops Akp Sudaryanto, dan subsatgas propam Akp Djufri A. Lawendatu. Kolaborasi tim tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh aspek keamanan terkendali dengan baik, menciptakan lingkungan yang aman dan terlindungi.

Pengecekan juga dilakukan terhadap tempat pengesetan kotak suara Pemilu 2024 di Poso City Mall. Kapolres dan timnya secara detail memeriksa aspek keamanan dan kesiapan fasilitas, memastikan bahwa proses pengesetan dan penyimpanan kotak suara berjalan dengan aman dan terorganisir.

“Kami bertekad untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilu berlangsung, dan mengantisipasi adanya kecurangan sekecil apapun. Kesiapan personil dan fasilitas merupakan hal yang sangat penting dalam menjamin kelancaran penyelenggaraan pemilihan umum,” tegas Kapolres Poso.

Diharapkan, melalui kegiatan ini, masyarakat Poso dapat melaksanakan hak suaranya dengan nyaman dan aman. Kapolres Poso dan timnya terus berkomitmen untuk menjaga integritas dan keamanan selama proses pemilu berlangsung, Menciptakan Pemilu 2024 yang damai, demokratis dan aman di Poso.@Red