Nasional

Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Polres Tulang Bawang Barat

×

Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Polres Tulang Bawang Barat

Share this article

TUBABA – Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK, memimpin langsung proses upacara serah terima jabatan Kasat Narkoba Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung, yang menerima promosi dan mutasi jabatan oleh Kapolda Lampung.

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan di Aula Polres Tulang Bawang Barat di ikuti oleh PJU, Kapolsek Jajaran dan Personel Polres Tulang Bawang Barat, Pada Rabu Pagi (5/6/2024)

Mutasi jabatan para perwira kepolisian ini, sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Lampung, No ST/306/V/KEP/2024, Tertanggal 23 Mei 2024.

Kasat Narkoba Polres Tulang Bawang Barat, AKP Yopi Hatiyadi, S.H, M.H, mendapatkan promosi jabatan baru Sebagai Kasat Narkoba Polres Tulang Bawang.

Posisi Kasat Narkoba Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung di Jabat oleh AKP Jefry Saifullah, S.H, M.H, yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Pesisir Barat “Terang Kapolres.

“Mutasi jabatan adalah hal biasa di Kepolisian yang merupakan bentuk penyegaran. Saya berharap Pejabat lama maupun Pejabat baru dapat mengemban tugas dengan amanah.” Ucap Kapolres dalam sambutannya.

“Kepada pejabat yang baru, segera kuasai job description, kerjakan sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan serta kebijakan-kebijakan pimpinan baik tingkat Polda maupun Polres. Segera beradaptasi dengan situasi wilayah dan jalin kerjasama maupun jalin tali silaturahmi dengan seluruh stakeholder terkait.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang akan bertugas ditempat yang baru atas kinerja yang telah diberikan selama bertugas di Polres Tulang Bawang Barat.

“Atas nama pribadi dan juga dinas, saya ucapkan apresiasi, rasa terima kasih, rasa bangga atas kinerja yang diberikan sehingga Polres Tulang Bawang Barat memiliki warna tersendiri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” Ujarnya.

Diakhir sambutannya, AKBP Ndaru Istimawan, S.IK, berharap dan berdoa semoga dalam pelaksanaan tugas selalu dalam lindungan Allah SWT. (Pon)