POLRI

Kapolres Pimpin Pengantaran dan Perabuan Jenazah Alm. Kombes Pol (Purn) Drs. Ida Bagus Suyasa

×

Kapolres Pimpin Pengantaran dan Perabuan Jenazah Alm. Kombes Pol (Purn) Drs. Ida Bagus Suyasa

Share this article

JEMBRANA – Polres Jembrana, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. dengan berpangkat Kombes Pol (Tituler) Pimpin Pengantaran dan Perabuan Jenazah alm. Kombes Pol (Purn) Drs. Ida Bagus Suyasa, Senin (22/5/2023) di rumah duka dan di Setra Desa Mendoyo Dauhtukad, Kec. Mendoyo, Kabupaten Jembrana.

Kapolres pimpin dua rangkaian kegiatan upacara diantaranya bertempat di rumah duka Banjar Tengah, Desa Mendoyo Dauhtukad, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana, dilaksanakan upacara pengantaran jenazah.

banner 325x300

Kemudian bertempat di Setra Mendoyo Dauh Tukad, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana, orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Jembrana ini pimpin Upacara Perabuan Jenazah.

Hadir dalam kegiatan ini Waka Polres Jembrana, para PJU Polres Jembrana, para Kapolsek Jajaran Polres Jembrana, Perwira Polres Jembrana, Bintara Polres Jembrana, Perwakilan Anggota Polsek Mendoyo, dan Bhayangkari Cabang Jembrana.

Kapolres Jembrana dalam amanatnya menyampaikan, pada hari ini kita semua yang hadir di tempat ini untuk melaksanakan upacara perabuan secara Dinas Kepolisian sebagai wujud penghormatan kepada almarhum KOMBES POL (Purn) Drs. Ida Bagus Suyasa Negara yang telah tiada dan mandahului kita untuk selama-lamanya,Oleh karena itu kita semua percaya bahwa semua ciptaannya akan kembali kepadanya dan sebagai umat beragama yang percaya kepada kuasanya sudah selayaknya kita menerima dengan iklas setiap kehendak dan putusannya.

Lanjut Kata Kapolres Dewa Juliana,Untuk itu pada kesempatan ini saya atas nama pimpinan Polri, menyatakan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan memanjatkan doa semoga Tuhan Yang Maha Esa/Ida Shang Hyang Widi Wasa memberi ketabahan dan kesabaran serta bimbingan dan perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan.

“Hadirin yang saya muliakan akhirnya, mari kita semua memanjatkan doa kehadirat tuhan yang maha esa, semoga segala dosa dan kesalahan almarhum mendapat ampunan, serta segala amal baktinya mendapat tempat yang layak disisi-nya,” ucap Kapolres.