oleh

Kapolres Pimpin Pengamanan Debat Terbuka Antar Calon Bupati Bangli di Pecatu Hall

BANGLI – Bertempat di Pecatu Hall, Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) telah berlangsung Kegiatan Debat Terbuka Kedua antar Calon Bupati dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangli Tahun 2020. Sabtu, (07/11/20).

Maksud dan tujuan kegiatan yaitu menyebarluaskan profil, visi, dan misi, serta program kerja para dari Calon Bupati kepada Pemilih dan masyarakat, memberikan informasi secara menyeluruh kepada Pemilih sebagai salah satu pertimbangan Pemilih dalam menentukan pilihannya dan menggali lebih dalam dan luas atas setiap tema yang diangkat dalam kegiatan debat publik atau debat terbuka.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KPU Provinsi Bali, I Dewa Agung Gede Lidartawan, S.TP. M.P, Ketua KPU Bangli I Putu Gede Pertama Pujawan,SE, Komisioner KPU Divisi Hukum dan Pengawasan Gede P Roy Suparman, ST, Komisioner KPU Divisi Perencanaan, Keuangan Umum dan logistik Ni Putu Anom Januwintari,Amd, Komisioner KPU Divisi Sosialisasi I Wayan Sastra Puja, Kordiv Bawaslu Prov. Bali, Ir. I Ketut Sunadra, M.Si, Komisioner Bawaslu Bangli I Nengah Mudana Atmaja, S.H. M.Ag, Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bangli Nomor Urut 1, I Made Subrata dan Ngakan Made Kutha Parwatha serta Tim Pemenangan.

Sambutan Ketua KPU Bangli, yang pada intinya menyampaikan Yang saya hormati Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangli bersama Tim Kampanye, Bawaslu Bangli, seluruh masyarakat Bali dan masyarakat Kabupaten Bangli Khusunya, debat publik kali ini berbeda dengan debat sebelumnya, jika sebelumnya debat dilaksanakan secara berpasangan, kali ini masyarakat menyasikan debat antar Calon Bupati Bangli.

” Dimana pada debat sebelumnya, respon masyarakat sangatlah positif, ini membuktikan, antusias masyarakat Bangli dalam mengikuti dan menyasikan Kegiatan Debat Antar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangli cukup tinggi dalam menyakinkan pemilih.

Debat Kali mengambil tema Memajukan Daerah, Memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Kebangsaan, yang disiarkan langsung oleh Bali TV, Relay Kompas TV, dan dipancar luaskan RRI Denpasar, “Jelasnya.

” Saya ucapkan Selamat berkampanye kepada Calon Bupati Bangli, Semoga Bangli Amrih Praja Nayaka, dan Selamat menyaksikan debat antar Calon Bupati Bangli, ” Ucapnya

Sebagai Moderator Debat Calon Bupati Kali ini yaitu an. Dr. Drs. A. A. Gede Oka WisnumurtiI, M.Si. kegiatan debat ini dibagi 5(lima) Segmen dan dilanjutkan Penyataan Penutup Bagi kedua Bakal Calon Bupati Bangli.

Dihubungi dilokasi Pengamanan Kapolres Bangli Akbp I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K. M.I.K Mengatakan bahwa. “Kegiatan Pengamanan Debat Calon Bupati kali melibatkan personil yang tersprin dalam Operasi Mantap Praja sebanyak 97 personil dan Personel telah menempati pos masing-masing dan  kita bagi baik di dalam ruangan hingga di luar ruangan untuk memastikan jalannya debat berlangsung aman, lancar dan sehat “Kata Kapolres.

” Selain pengamanan, yang dilakukan sebelum acara di mulai pihak Kepolisian juga telah melakukan sterilisasi ruangan hingga di seputaran hotel Inna Grand Bali Beach untuk memastikan Kegiatan  benar- Benar steril dan Aman ,”Pungkasnya@ferry.

Komentar

News Feed