oleh

Kapolres Pimpin Pelaksanaan Pengukuhan Jabatan Wakapolres, Kabag Ren dan Kasat Reskrim Polres Puncak Jaya

PUNCAK JAYA – Bertempat di Aula Sosialisai Mapolres Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM memimpin pelaksanaan kegiatan pengukuhan jabatan Wakapolres, Kabag Ren dan Kasat Reskrim Polres Puncak Jaya, Rabu ( 15 Juli 2020 ).

Adapun pejabat yang dikukuhkan diantaranya Kompol Irianto Jhon, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Jarlat SPN Polda Papua kini resmi menjadi Wakapolres Puncak Jaya, AKP Elias Endang yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Renmin Dit Samapta Polda Papua kini resmi menjadi PS. Kabag Ren Polres Puncak Jaya dan yang terakhir Ipda Dedi Bintang, S.Tr.K yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Reskrim Polres Puncak Jaya kini menjabat sebagai PS. Kasat Reskrim Polres Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM dalam amanatnya mengatakan bahwa para pejabat yang baru dikukuhkan untuk segera menyesuaikan diri sesuai dengan job description ataupun tugas pokok dan fungsi yang diembannya.

Tambah Kapolres Puncak Jaya, kami yakin dengan sumber daya yang dimiliki Polres Puncak Jaya kalau kita satu dengan yang lainnya saling bersinergi serta saling bekerjasama tidak ada satu persoalan yang tidak bisa diselesaikan.

Dalam pelaksanaan kegiatan upacara pengukuhan tadi, para personel Polres Puncak Jaya tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak terlebih pada adaptasi kebiasaan baru saat ini guna mencegah penyebaran virus corona.@red

Penulis : Humas Polres Puncak Jaya.

Komentar

News Feed