oleh

Kapolres Pimpin Langsung Sertijab Tiga Pejabat Utama Polres Bangli Yang Terkena Mutasi

BANGLI, MediaPolri – Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K., pimpin langsung Serah Terima Jabatan tiga Pejabat Utama Polres Bangli hari ini, Jumat (2/10).

Tiga penjabat utama yang melakukan serah terima jabatan diantaranya Kabag Ops Polres Bangli yang dulunya dijabat oleh AKBP Ngakan Putu Anom Semadi dan telah pensiun kini dijabat oleh Kompol I Nyoman Suarnata yang sebelumnya menjabat Kasubbag Prasintal Baggaskon Rolog Polda Bali, Kapolsek Kintamani yang sebelumnya dijabat oleh Kompol I Made Raka Sugita, S.H., M.H., kini digantikan oleh Kompol I Made Sutarjana.S.Sos., MAP., sebelumnya menjabat menjabat Kasi Audit dan Inpeksi Subditkamsel Ditlantas Polda Bali dan Kasat Reskrim Polres Bangli yang sebelumnya dijabat oleh AKP M. Akbar Eka Putra Samosir kini digantikan oleh AKP Androyuan Elim. S.I.K. M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Polres Badung.

Kapolres Bangli menyampaikan serah terima jabatan ini sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Bali Nomor: STR/594/IX/KEP/2020 tgl 22 September 2020 tentang Pemberhentian dari Jabatan Lama dan diangkat dalam Jabatan baru di lingkungan Kepolisian Daerah Bali

Serah terima jabatan ini ditandi dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin langsung Kapolres Bangli serta penandatanganan fakta integritas.

Dalam sambutannya Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan Kepolisian, hal tersebut dilakukan untuk merestrukturisasi organisasi agar dalam pelaksanaan tugas Kepolisian lebih professional, untuk itu dirinya berharap bagi pejabat baru agar lebih inofatif dalam melaksanakan tugas.

“Kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan serta meningkatkan inovasi-inovasi untuk kemajuan Polres Bangli,”Ujar Kapolres

Selain itu kepada pejabat lama Mantan Kapolres Mappi ini menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi yang telah dilakukan dalam mengemban tugas Kepolisian di Polres Bangli.

“Mutasi bukan penghalang bagi kita untuk tetap menjaga persahabatan yang selama ini telah terjalin dengan baik, selamat bertugas di tempat yang baru serta tetap beriinovasi demi kemajuan Polri kedepan,”ujarnya.@humas

IMG 20201002 WA0075

Komentar

News Feed