oleh

Kapolres Pesawaran Pimpin Upacara Pengambilan Sumpah Integritas Penerimaan Calon Bintara Polri

PESAWARAN, Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo S.Ik.MH Pimpin Upacara Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Fakta Integritas Panitia, Peserta, Orang tua / wali perserta Seleksi penerimaan Bintara Polri TA 2020.

Dalam Rangka menciptakan ketransparanan dan Akuntable serta terhindar dari KKN dalam proses Penerimaan Calon Bintara Polri, Polres Pesawaran melalui Sipropam Polres Pesawaran melaksanakan Pamwas kegiatan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Fakta Integritas Panitia, Peserta, Orang tua / wali perserta Seleksi penerimaan Bintara Polri TA 2020 yang bertempat di Ruang Pamor Persada Polres Pesawaran.Rabu,19,8,2020.

Tujuan dilaksanakan pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas tersebut Dalam proses penerimaan calon Bintara Polri dapat berjalan bersih, Transparan dan Akuntable terhindar dari KKN. Kata Kapolres. Inspektur Upacara Kapolres Pesawaran AKBP Vero Ari Radmantyo S.IK.M.H. dan Komandan upacara Kanit Laka Sat Lantas Polres Pesawaran IPDA M.Hidayatullah.

Adapun Peserta yang diambil sumpah antara lain Perwakilan panitia, Peserta seleksi polki dan Polwan. Perwakilan Orang tua / wali serta para peserta seleksi.

Selanjutnya Peserta yang turut dalam apel Sumpah dan Penandatanganan Fakta Integritas Panitia, Peserta, Orang tua / wali perserta Seleksi penerimaan Bintara Polri TA 2020 yaitu

Kabag Sumda Polres Pesawaran KOMPOL Jamaluddin S.H
Kasat Sabhara Polres Pesawaran AKP Elvis Yani, S.H. Perwakilan dari Dinas Pendidikan Pemda Kab. Pesawaran.
Perwakilan dari Dinas Kependudukan Catatan Sipil Pemda Kab. Pesawaran
Perwakilan dari Dinas Kesehatan Kab. Pesawaran Panitia penerimaan Bintara Polri TA 2020 Polres Pesawaran.(shella).

Komentar

News Feed