oleh

Kapolres Pagaralam Gelar Baksos Serentak dalam Rangka HUT RI Ke -75

Pagaralan, MEDIAPOLRI – Dalam rangka Memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 dalam moment akbar ini Polri melaksanakan Bakti Sosial yang dilaksanakan serentak Pada Hari ini Rabu 19 Agustus 2020.

Polda Sumatera Selatan dalam Hal ini Polres Pagaralam Langsung merespon Cepat kegiatan serentak se Indonesia Raya, bertempat di Halaman Mapolres Pagaralam kegiatan Dibuka langsung oleh Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara S.I.K MH juga turut dihadiri oleh Para Pejabat Utama dan Personel Serta ASN Polres Pagaralam.

Kemerdekaan ke 75 akan tetapi Masih banyak warga yang belum merdeka dari dampak Pandemi Covid-19 sehingga Bakti Sosial ini Bertajuk Bantuan Untuk Warga yang terdampak langsung Pandemi Covid-19.

Dari Pantauan Tim Mumet yang mengikuti Pelepasan Baksos Serentak untuk Polres Pagaralam akan membagikan 3.000 Kg Beras dan Paket sembako lainnya.

Saat Ditemui Tim Mumed Kapolres Pagaralam Menjelaskan “ Bantuan sosial ini akan langsung kami salurkan langsung kepada warga yang terdampak langsung dari Pandemi ini, sedangkan untuk wilayah pembagian kita juga salurkan di 5 kecamatan yang ada di wilayah Kota Pagaralam melalui Polsek-polsek jajaran Polres Pagaralam.@ Herlan,SH

IMG 20200819 WA0122

Komentar

News Feed