Nasional

Polres Pagaralam Berbagi Sembako kepada Para Awak Media

0
×

Polres Pagaralam Berbagi Sembako kepada Para Awak Media

Share this article

PAGARALAM – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Pagaralam Mengucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres Pagaralam, Atas Pemberian Sembako Bentuk Seneritas dengan insan Pers di Kota Pagaralam khusus nya Ikatan wartawan online di Pagaralam.

Bentuk senergilitas Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda, SH SIK MT memberikan bingkisan sembako kepada awak media , baik Media online, cetak dan telvisi. pemberian Sembako ini di berikan langsung oleh kasih Humas AKP Mastoni, di ruangan Humas Polres Pagaralam.

banner 325x300

Sementara itu Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda S,Ik melalui kasih Humas AKP Mastoni mengatakan ini pemberian Sembako bentuk senergi sitas dan tali asih terhadap insan pers di kota pagar alam jangan di lihat dari isi bingkisan nya tapi ini bentuk kedekatan jajaran polres dengan awak media”katanya.

di tempat yang sama ketua Ikatan wartawan online (IWO) kota Pagaralam Mirwansyah SE, di dampingi oleh divisi Hukum Herlan,SH mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda SH SIK atas ndangan Coffy morning kemarin dan pemberian Sembako pada hari ini semoga hubungan Polres Pagaralam selalu terjaga, dengan IWO kota Pagaralam, dan semoga Allah akan membalas semua perbuatan baik sedekah yang telah di berikan Aamiin yaraobal Alamain “tutup silaturahmi ini adalah sebagai wujud senirgitas antara polres dan insan pers di kota Pagaralam, Senin 23/01/2024.@Herlan,SH