oleh

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, Buka Lomba Mancing Mania Sigap Cup

PAGARALAM, Mediapolri – Kapolres pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK. MH didampingi Kapolsek pagaralam Utara AKP Heri Widodo, buka lomba mancing sigap Cup,Diikuti Kisaran 60 Pemancing Mania menyalurkan hobby dan adu ketangkasan pada lomba mancing Sigap CUP  yang di selenggarakan oleh pemancingan Berkah yang beralamat di Kebon Jeruk Kelurahan Pagaralam Utara Kota Pagar Alam.

Kegiatan mancing Mania ini dibuka  langsung oleh Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara,SIK didampingi Kapolsek Pagar Alam Utara AKP Herry Widodo,SH Rabu 09/09/2020).

Dalam arahannya Kapolres menegaskan untuk para peserta mancing mania agar mematuhi Protokol kesehatan dengan mamakai masker dan menjaga jarak, karena sampai saat ini Covid 19 masih menjadi momok yang berbahaya, maka dari itu kita masih wajib mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan memakai masker kita telah peduli kesehatan karena ini merupakan salah satu cara kita untuk memutus mata rantai Covid 19 ,ingat maskerku melindungimu dan maskermu melindungiku ,”jelas Kapolres.

Budi Nirwanto alias Didok Ketua Pelaksana Mancing Mania Sigap CUP menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin, namun di saat in kita sedang menghadapi Pandemi Covid 19 makanya dalam perlombaan ini wajib memakai masker dan menjaga jarak. “peserta harus pakai  masker dan menjaga jarak,” terangnya.

“Peserta Mancing Mania ini memperebutkan juara 1,2,3 dan 4 selain uang tunai, para peserta juga mendapatkan Piala ,”ujar Didok. “Sebagai apresiasi, panitia menyediakan hadiah menarik bagi sang juara,” tutupnya.@ Herlan,SH

IMG 20200909 WA0247

Komentar

News Feed