Nasional

Kapolres Nganjuk Resmikan TK Bhayangkari Kertosono 

×

Kapolres Nganjuk Resmikan TK Bhayangkari Kertosono 

Share this article

NGANJUK  – Gedung Taman Kanak – Kanak (TK) Bhayangkari Kertosono digunakan kembali secara normal paska diresmikan oleh Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., beserta Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk Ibu Anggun Muhammad, Rabu (20/03/2024).

Dalam sambutannya, AKBP Muhammad mengungkapkan renovasi Gedung TK Bhayangkari Kertosono ini memerlukan perhitungan yang matang serta memastikan kenyamanan dan keselamatan bagi anak-anak yang akan menggunakan fasilitas tersebut.

banner 325x300

“Kami tidak ingin pelaksanaan renovasi gedung ini mengganggu proses belajar mengajar sehingga kami harus memperhitungkan waktu dengan baik,renovasi mencakup exterior, interior serta dekorasi interaktif untuk belajar anak,” ujar AKBP Muhammad.

Lebih lanjut AKBP Muhammad mengatakan bahwa renovasi Gedung TK Bhayangkari Kertosono dilakukan dengan memperhatikan standar keamanan dan kenyamanan yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan menyenangkan bagi anak-anak.

Selain itu, AKBP Muhammad juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung proses renovasi tersebut, termasuk pihak kepolisian, Bhayangkari, serta masyarakat sekitar yang telah memberikan dukungan dan kerjasama dalam pelaksanaan renovasi.

“Dengan selesainya renovasi ini, kami berharap Gedung TK Bhayangkari Kertosono dapat menjadi tempat yang inspiratif bagi anak-anak dalam menimba ilmu dan berkembang secara optimal,” tutup AKBP Muhammad.(acha)