oleh

Kapolres Metro Jakarta Utara Resmikan Kampung Tangguh Jabat di Kelapa Gading

JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Sudjarwoko resmikan Kampung Tangguh Jabat Simanis Ancol di Kantor Sekretariat RW. 06 Kelapa Gading Barat Jakarta Utara (4/9).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Polsek Kelapa Gading tersebut di katakan Kapolres dalam rangka mendukung program pemerintah yang bertujuan untuk kemampuan dalam ketersedian bahan pangan di tengah pendemi Covid 19.

“Hari ini kita meresmikan kampung tangguh jabat simanis ancol di Rw 06 Kel.Kelapa Gading Barat,Memang saya memerintahkan langsung kepada seluruh Kapolsek jajaran, agar setiap hari untuk menciptakan kampung tangguh dan bekerjasama dengan tiga pilar untuk mencegah penyebaran wabah Covid 19″katanya.

Manfaat yang bisa di dapat dari didirikannya Kampung tangguh ini kata Kapolres salah satunya untuk menghindari wabah covid 19 dan mendisiplinkan diri untuk menjaga kesehatan mulai sejak dini.

“Kita tidak boleh meremehkan dengan adanya penyakit corona ini,karena penyakit ini sangat rentan bagi usia tua dan muda. Maka itu dalam pembentukan kampung tangguh ini adalah salah satu wujud kita untuk menghindari penyebaran wabahcovid 19” terang Sudjarwoko.

Walaupun sudah mendengar dengan adanya obat untuk mencegah Virus corona ini namun katanya sambil menunggu, kita harus menjaga kesehatan dari lingkungan sendiri.

Dalam acara tersebut Kapolres juga melalukan Penyematan atribut Satgas Covid -19 kepada salah satu Perwakilan Satgas Covid -19 dari warga Rw 06 dan juga menyerahkan Bantuan APD berupa 1.000 masker dan pemasangan Rompi secara Simbolis kepada anggota keamanan Rw 06 Kelapa Gading Barat.

Terlihat juga Kapolres melakukan peninjauan ke ruang isolasi Mandiri dan Peninjauan Ruang Belajar juga Menuju Obyek Ketahanan Pangan.@Ar

IMG 20200904 WA0316

Komentar

News Feed