oleh

Kapolres Majalengka Terima Kunker Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jabar Tahap I T.A 2021

MAJALENGKA – Tim Itwasda Polda Jabar dalam rangka Audit Kinerja Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian TA. 2021 dipimpin Kombes Pol Dudung Adijono melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Majalengka, Kamis (8/4/2021) siang.

Kedatangan Tim Audit Kinerja Itwasda tahap I yang berjumlah 11 orang di Mapolres Majalengka, disambut Kapolres Majalengka, AKBP Syamsul Huda, Wakapolres Majalengka, Kompol Sumari, serta pejabat utama Polres Majalengka.

Dari pantauan Humas di aula Kanya Wasistha Polres Majalengka Jam 13.30 Wib,  Tim pengawasan dan pemeriksaan (Parik), melakukan pengecekan ke Bagian dan Satuan fungsi sesuai dengan yang termuat dalam kisi-kisi dari Itwasda Polda Jabar yang sebelumnya di bagikan untuk dipenuhi/di jawab oleh masing-masing Bag dan Satuan fungsi.

Kegiatan Audit Kinerja tersebut dipusatkan pada Pelaksanaan terhadap kinerja satker jajaran, Pelaksanaan progiat yang dicapai dan realisasi penggunaan anggaran satuan kerja tahun 2021, serta perwabkeu dan dokumen pengadaan barang/jasa pemerintah yang belum dilakukan Audit pada tahun 2020.

Protokol kesehatan diterapkan mulai dari kewajiban memakai masker, mencuci tangan dan pemeriksaan suhu tubuh. Selain itu, tempat pemeriksaan juga dibuat sesuai protokol kesehatan yakni menerapkan pembatas khusus antara pemeriksa dan yang diperiksa serta pengaturan jaga jarak.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda menyampaikan dengan adanya pemeriksaan dari Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jabar ke Polres Majalengka dimaksudkan agar pengelolaan keuangan dan pengorganinasian maksimal pada masing masiang satuan kerja.

“Laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan cermati serta catat dan laksanakan apapun yang dikoreksi dan minta petunjuk kepada Tim Audit agar tidak terjadi kesalahan kesalahan pada kemudian hari.” Ungkap Kapolres.

Polres Majalengka dan jajaran Polsek sesuai anggaran yang sudah direncanakan, pengelolaan keuangan dapat dipertanggungjawabkan sehingga tidak ada penyalahgunaan anggaran yang ada dalam pelaksanaan tugas tugas Kepolisian. Terangnya.(@dedi)

IMG 20210408 WA0228

Komentar

News Feed