oleh

Kapolres Majalengka Pimpin Langsung Apel Kesiapan Pengamanan Aksi Unras Dari Elemen Buruh Majalengka

Majalengka, Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar mengawali kesiapan pengamanan unjuk rasa dari Elemen Buruh Ke Kantor Bupati Majalengka dengan menggelar apel pasukan dalam rangka antisipasi dan kesiapan pengamanan aksi unjuk rasa, bertempat di halaman Pendopo Kabupaten Majalengka, Rabu (10/11/2021).

Kegiatan apel kesiapan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kesiapan Personel dalam rangka mengantisipasi situasi unjuk rasa dari elemen buruh majalengka di kantor Bupati kabupaten majalengka.

Adapun yang melaksanakan unjuk rasa kali ini dari elemen buruh di Kabupaten Majalengka yaitu Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, sebagai antisipasi kejadian yang dapat menggganggu aktivitas masyarakat, pihaknya menerjunkan 168 personel Polres Majalengka.

Kami kerahkan 168 personil Polri dan dibantu juga oleh anggota TNI, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Majalengka untuk mengamankan aksi unjuk rasa dari elemen buruh menyampaikan aspirasi bisa berjalan lancar.” pungkasnya.

Aksi unjuk rasa sendiri digelar untuk “menuntut kenaikan UMK tahun 2022”,ucap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi. (Riyana)

Komentar

News Feed