Nasional

Kapolres Lembata AKBP. Josephien Vivick Tjangkung Dimutasi ke BNN RI

41
×

Kapolres Lembata AKBP. Josephien Vivick Tjangkung Dimutasi ke BNN RI

Sebarkan artikel ini

KUPANG – Kapolres Lembata, AKBP. Josephien Vivick Tjangkung, dalam waktu dekat akan di mutasi dan berpindah ke Jakarta untuk mengisi jabatan dilingkup Badan Narkotika Nasional (BNN) sesuai Surat Perintah (Sprin) Kapolri Nomor SPRIN/7/13/III/KEP/2024.

Selain Vivick Tjangkung, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, juga memutasi Kabagkerma Roops Polda NTT, AKBP. Nelson Filipe Dias Quintas menduduki jabatan baru sebagai Kepala BNN Kota Kupang.

Informasi terkait mutasi kedua Perwira Menengah (Pamen) di jajaran Polda NTT ini, juga disampaikan Kapolda NTT, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, SH, MA, saat Kunjungan Kerja ( Kunker) perdana di kabupaten Lembata, Kamis (21/3/2024).

Saat tatap muka dengan tokoh agama di lobi Mapolres Lembata, Kapolda NTT mengatakan, Kapolres Lembata, AKBP, Josephien Vivick Tjangkung akan
berpindah ke Jakarta.

” Ibu Kapolres mungkin tidak disini lagi tapi belum menghadap saya. Baru saja ada laporan, beliau sudah lulus verifikasi assessment dan sudah ada panggilan ke Jakarta. Nanti juga kita akan tunjuk penggantinya”. ungkap Irjen Daniel Silitonga.

Dihadapan para undangan, Kapolda NTT juga menyampaikan menitip Polres Lembata beserta anggota. “Saya titip Polres ini dengan anak buah saya, kalau ada yang nakal tolong infokan ke saya. Saya titip Polres ini karena semua milik masyarakat”.harapnya. (Das).