Nasional

Kapolres Lampung Utara Cek dan Pembagian Sarpas Logistik Personel Pam TPS Pemilu 2024

0
×

Kapolres Lampung Utara Cek dan Pembagian Sarpas Logistik Personel Pam TPS Pemilu 2024

Share this article

LAMPUNG – Guna mengecek kesiapan serta pembagian sarana dan prasarana logistik, Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K, M.Si. memimpin langsung apel kepada personel yang akan melaksanakan pengamanan TPS Pemilu 2024, Rabu (7/2/24).

Apel tersebut turut di hadiri oleh Pejabat Utara (PJU), Kapolsek jajajaran dan seluruh personel Polres Lampung Utara yang terlibat pengamanan TPS Pemilu 2024.

banner 325x300

Kapolres AKBP Teddy Rachesna dalam amanatnya mengatakan, dalam waktu dekat kita akan melaksankan pengamanan acara 5 tahunan di Negara Rebuplik Indonesia yakni Pemilu 2024, maka dari itu kita hari ini menggelar apel pengecekan kesiapan personel dan sarpas.

“Kita pastikan untuk personel dan kelengkapan sarpas personel yang akan melaksanakan pengamanan TPS pemilu 14 Februari mendatang sudah benar-benar siapa,” kata Kapolres.

Selain memberikan pembekalan terkait tugas pengamanan pemilu, dalam kesempatan ini juga Kapolres AKBP Teddy membagikan sarpas perlengkapan pendukung kepada masing-masing petugas. Perlengkapan ini termasuk tas, rolling bed, dan handuk, baju kaos, kaos kaki yang akan membantu anggota dalam menjalankan tugas di lampangan.

“Dengan pembekalan ini diharapkan setiap personel pam TPS mampu menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk di wilayah hukum Polres Lampung Utara,” pintanya.(pon)