Nasional

Kapolres Lampung Utara Bersama Forkopimda Tinjau Langsung Proses Pemungutan Suara di Sejumlah TPS

1
×

Kapolres Lampung Utara Bersama Forkopimda Tinjau Langsung Proses Pemungutan Suara di Sejumlah TPS

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG – Guna memastikan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan kondusif, Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. meninjau langsung proses pemungutan suara di sejumlah TPS, Rabu (14/2/24).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres AKBP Teddy bersama Dandim 0412/LU Letkol Inf. Heri Eko Prabowo dan Kajari Lampung Utara Mohamad Farid Rumdana S.H., M.H. serta di dampingi Kasubdit Renakta Polda Lampung AKBP Adi Sastri, Danyon C Pelopor Kompol Ramadona S.H., S.I.K, Kasat Intel Iptu Suhaili.

Kapolres AKBP Teddy Rachesna menjelaskan, untuk memastika kegiatan pemungutan suara Pemilu 2024, saya bersama Pak Dandim dan Kajari melaksanaan kegiatan Patroli Mobile Presisi Polres dan pengecekan TPS di wilayah Kabupaten Lampung Utara.

“Untuk memastikan proses pemungutan suara pemilu 2024 berjalan aman dan lancar, Saya hari ini bersama Forkopimda turun langsung memantau situasi di beberapa TPS,” kata Kapolres AKBP Teddy.

Kapolres juga mengingatkan kepada personil Polri yang melaksanakan pengamanan di lokasi TPS dapat melakukan tugasnya dengan baik dan menjaga situasi di wilayah TPS agar tetap kondusif, aman dan lancar dalam pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2024.

Dari pantau beberapa lokasi TPS di wilayah Kabupaten Lampung Utara proses pemungutan suara Pemilu 2024 untuk sementara berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Kami berharap kegiatan proses kegiatan Pemilu 2024 mulai dari pemungutan suara sampai dengan penghitungan suara nanti berjalan dengan aman, lancra dan kondusif,” papar Kapolres.(pon)