oleh

Kapolres Lampung Tengah Turut Dampingi Bupati Resmikan Jembatan Dan Pasar Kuliner Masyarakat Inovatif & Kreatif 

LAMPUNG – Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK, turut menghadiri kegiatan Peresmian Jembatan dan Peresmian Pasar Kuliner Masyarakat Inovatif & Kreatif (PAK MINAK) di Kp. Terbanggi Besar Kec. Terbanggi Besar Lampung Tengah bersama Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos, Senin (06/09/2021).

Dalam kegiatan yang dihadiri Kapolres Lampung Tengah tersebut turut hadir Wakil Bupati Lampung Tengah dr. Ardito Wijaya, Anggota DPR RI, Ria Gunadi, Anggota DPRD Kab Lampung Tengah, Firdaus Ali, Kepala Dinas, Camat dan Staf Pemkab Lampung Tengah, Kepala Kampung se-Kec. Terbanggi Besar dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Adat Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah.

Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat yang turut serta mensukseskan terciptanya Pasar Kuliner Masyarakat Inovatif & Kreatif (PAK MINAK) yang telah bersedia membantu Pemerintah Daerah Lampung Tengah, selain itu Bupati juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan yaitu 5M dikarenakan sampai dengan saat ini Pandemi Covid-19 masih mewabah khususnya di Kab. Lampung Tengah.” Kata Musa.

Selanjutnya Bupati Lampung Tengah juga berpesan kepada masyarakat untuk dapat benar-benar memanfaatkan Pasar Kuliner Masyarakat Inovatif & Kreatif (PAK MINAK) ini dengan baik, karena dengan adanya pasar tersebut dapat membantu perekonomian masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 yang saat.” Tambah Musa.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan yaitu 5M guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 agar tidak semakin meluas di Kab. Lampung Tengah. (Pon)

Komentar

News Feed