Nasional

Kapolres Lampung Tengah Pimpin Patroli Gabungan di Malam Takbiran Idul Fitri

×

Kapolres Lampung Tengah Pimpin Patroli Gabungan di Malam Takbiran Idul Fitri

Share this article

LAMPUNG – Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M memimpin langsung patroli gabungan di malam takbiran dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M. Selasa (9/4/24) malam.

Kepada awak media, Kapolres menjelaskan bahwa patroli gabungan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas pada malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Hal ini adalah langkah dan upaya kami bersama stakeholder terkait untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat, selama perayaan Idul Fitri 1445 H,” ujarnya.

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Tengah agar tetap menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas di malam takbiran ini, diantaranya untuk tidak melakukan konvoi dan memakai sound system yang berlebihan, alangkah baiknya jika dalam malam yang mulia ini kita memakmurkan masjid.

Usai melaksanakan patroli gabungan dari Pospam simpang Tugu Pepadun ke arah simpang Pospam Terbanggi Besar, Kapolres beserta rombongan selanjutnya melaksanakan pemantauan aktivitas masyarakat di Pospam Tugu Pepadun. (Pon)