oleh

Kapolres Lampung Barat Pimpin Pisah Sambut Kabag Ops dan Kabag Sumda

LAMPUNG – Sipropam Polres Lambar melaksanakan Pengamanan dan Pengawasan giat serah terima Kabag Ops dan Kabag Sumda Polres Lampung Barat. pada hari Jumat tgl 20 November 2020 jam 08.00 wib bertempat di lapangan apel Mapolres Lampung Barat, dengan Irup Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi , S.I.K. M.H.

Adapun Peserta yg hadir dalam upacara tersebut Wakapolres Lampung Barat, Para Kabag Polres Lampung Barat , Para Kasat Polres Lampung Barat ,Para Kapolsek Polres Lampung Barat, Para Kasi Polres Lampung Barat, Anggota Polres Lambar dan Polsek jajaran Bhayangkari

Nama nama pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan sebagai berikut .

Jabatan Kabag OPS Polres Lampung Barat dari Kompol Mujino, SH, MH kepada Kompol FeriI Anda Eka Putra, SH , Jabatan Kabak Sumda dari Kompol Feri Anda Eka Putra , SH kepada AKP Abdurrahman SH dan dilanjutkan dengan giat temu pamit Kabag Ops dan Kabag Sumda dengan Pers Polres Lambar dan Polsek jajaran.

” Dalam Sambutan nya Kapolres Mengatakan. “Kebijakan pergeseran di lingkungan Polri, khususnya di wilayah Polda Lampung merupakan hal yang positif, karena disamping sebagai salah satu kebutuhan organisasi tetapi juga merupakan penyegaran bagi setiap personil,

Untuk itu, Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Kompol Mujino, SH, MH dan Kompol Feri Anda Eka Putra , SH atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Polres Lambar.

“Saya atas nama pribadi dan Kapolres Lambar mengucapkan terima kasih kepada.Kompol Mujino, SH, MH dan Kompol Feri Anda Eka Putra, SH karena selama ini telah berperan aktif membantu Polres Lambar demi memajukan organisasi. Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, semoga sukses selalu ,Ujarnya.

Sementara kepada pejabat baru, ia juga menyampaikan ucapan selamat datang dan berharap kiranya dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja.

“Sebisa mungkin kita pertahankan bahkan ciptakan program-program maupun terobosan kreatif demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.

Seperti diketahui, sertijab dilaksanakan dengan menerapkan  protokol kesehatan, menggunakan masker serta menjaga jarak ,”Ucapnya@(pon).

Komentar

News Feed