Nasional

Kapolres Kubu Raya Berikan Penghargaan Kepada 12 Personil Berprestasi dan Ini pesannya

×

Kapolres Kubu Raya Berikan Penghargaan Kepada 12 Personil Berprestasi dan Ini pesannya

Share this article

KUBU RAYA – Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H, S.I.K, memberikan penghargaan kepada 12 personil Polres Kubu Raya yang berprestasi. Penghargaan itu diberikan di Lapangan Apel Mapolres Kubu Raya saat pelaksanaan apel pagi, Senin (09/10/23) pukul 07.00 WIB.

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya AIPTU Ade menyatakan, Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Kubu Raya terhadap 12 personel yang berprestasi, baik di bidang pembinaan maupun operasional.

” Bapak Kapolres dalam amanatnya memberikan ucapan selamat kepada personel yang mendapatkan penghargaan, di mana ke 12 personel polres kubu raya ini dianggap berprestasi dalam mengungkapkan kasus Pembunuhan Pasutri di Gang Sakura serta meraih juara 3 dalam lomba kampung tangguh bersih narkoba se-jajaran Polda Kalbar,” kata Ade.

Mereka diantaranya Kasat Resnarkoba Polres Kubu Raya AKP B. Pandia, S.Ip., M.A.P, Ps. Kasat Reskrim Polres Kubu Raya IPTU Heru Anggoro, S.E., M.H, Kaurmintu Satreskrim Polres Kubu Raya IPDA Muhammad Rosyid, Ps. Kaurmintu Sat Resnarkoba Polres Kubu Raya AIPTU Bariono Ba Satresnarkoba Polres Kubu Raya AIPDA Robinson Tambunan, Ba Satreskrim Polsek Sungai Kakap AIPDA Harry Suprayitno, Ba Satreskrim Polres Kubu Raya AIPDA I Wayan Suwarjana, Ba Satreskrim Polres Kubu Raya AIPDA Enjo Tri Wahyu, S.H, Ba Satreskrim Polres Kubu Raya BRIPKA Heri Susani, Ba Sat Reskrim Polsek Sungai Raya BRIPKA Junaidi, Ba Satreskrim Polres Kubu Raya BRIGPOL Ariansyah Nur Rantau dan Ba Sat Reskrim Polres Kubu Raya BRIPTU Sudibyo Hadi Santoso.

“ Penghargaan yang diraih oleh 12 personil tersebut pada pagi hari ini bisa dijadikan teladan bagi anggota yang lain untuk selalu bekerja dengan baik guna mencapai hasil yang terbaik dalam pelaksanaan tugasnya,” terang Ade.

” Bapak Kapolres Kubu Raya berharap, jadikan momentum ini untuk berterima kasih kepada keluarga (istri atau suami dan anak-anak) yang selalu mendukung dalam melaksanakan tugas sehari-hari, pertahankan terus prestasi yang telah didapatkan dan terus ditingkatkan karena kedepan tantangan tugas Polri semakin berat kedepannya, ungkap Ade.

Sebelum menutup sambutannya, Bapak Kapolres berharap agar pemberian penghargaan ini juga dapat memotivasi seluruh personel Polres Kubu Raya untuk berlomba dan lebih semangat lagi dalam meningkatkan kinerja, loyalitas dan pengabdiannya untuk Polri.

Bapak Kapolres juga menekankan kepada seluruh personel Polres Kubu Raya, Jika tidak mampu untuk berprestasi, jangan melakukan pelanggaran dalam pelaksanaan tugas, semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan rahmat-Nya kepada kita semua, yang menyertai dalam segenap langkah pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tegas Ade.@Khairul/Hms