oleh

Kapolres Kota Padang Panjang Tinjau Pelaksanaan Sumdarsin

Padang Panjang – Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono,SH,S.I.K dan Forkopimda Tinjau langsung pelaksanaan Sumdarsin di kota Padang yang berlokasi di Samsat Kota Padang Panjang  Panjang pada hari Sabtu 30/10.

Kegiatan Sumbar Sadar Vaksin wilayah Hukum Polres Padan Panjang ini dilakukan secara serentak, sebanyak 25 gerai yang tersebar di Kota Padang Panjang ,kecamatan Batipuh dan Batipuh selatan serta Kecamatan X Koto

Dalam sambutannya, pada gerai Vaksinasi di Samsat Padang Panjang tepatnya di terminal Bukit Surungan AKBP Novianto Taryono,S.H,S.I.K,M.H. menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak dan lapisan masyarakat , yang telah ikut mendukung program vaksinasi di wilayah Hukum Polres Padang Panjang, sehingga kegiatan terlaksana sesuai target yang di harapkan.yaitu lebih kurang sebanyak 4 ribu orang telah di vaksin pada hari ini dari 25 gerai Vaksin yang di buka.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya, kepada seluruh Stake Holder terkait dan seluruh personil  Polres Padang Panjang atas kerja keras dan dedikasi yang sangat tinggi  dalam upaya mendorong warga kota padang panjang untuk melaksanakan Vaksinasi sehingga capaian vaksinasi  di angka 4 ribu hari ini seakan mengobati lelah kita bersama tutur Kapolres lulusan Akpol tahun  2003 itu.

Ia mengungkapkan bahwa masyarakat Kota  Padang Panjang sudah taat mulai dari penerapan prokes  dan menyambut baik seluruh program-program yang digulirkan oleh pemerintah.

Dirinya juga mengapresiasi terhadap masyarakat yang datang untuk di vaksin, karena sangat baik dalam mendukung program pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19.

Dan Kapolres berpesan, kepada seluruh masyarakat yang belum melaksanakan vaksin silahkan datangi dan ikuti vaksinasi di gerai terdekat, beliau juga menyampaikan  bahwa vaksin itu merupakan kebutuhan dan sangat banyak gunanya.

Disamping itu , Walikota padang panjang juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah turut serta  mensukseskan program pemerintah pusat  dalam percepatan vaksinasi terutama  di kota Padang Panjang, dan beliau juga mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Sumdarsin karena ini adalah salah satu upaya yang dilakukan untuk menghentikan pandemi COVID-19 sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya kembali tutup Fadly. Ajie

Komentar

News Feed