Kapolres Kobar Bagikan Masker Dan Suplemen Dari Bhayangkari ke Anggota

KALTENG, Mediapolri – Polres Kobar Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap pelayanan yang diberikan oleh personil Polres Kotawaringin Barat (Kobar) dalam kondisi pandemi Covid-19, Bhayangkari Cabang Kobar memberikan bantuan berupa masker dan suplemen.

Paket masker dan suplemen tersebut, dibagikan langsung kepada personel oleh Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting dalam apel penyerahan yang digelar pada Kamis (4/6/2020) pagi di halaman Mapolres.

Kapolres dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa bantuan untuk personil ini adalah bentuk support, semangat dan perhatian bhayangakari kepada personil Polres Kobar yang sedang bertugas di tengah Pendemi Covid-19.

“Bhayangkari hadir untuk memberikan semangat dan motivasi agar setiap melaksanakan tugas para personil Polres Kobar selalu diberikan kesehatan dan dalam kondisi prima,” ujarnya.

Dharma juga menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan sengaja dikemas dalam paket kecil agar dapat dikantongi dan dibawa kemana saja oleh personel yang bertugas di lapangan.

Meskipun bantuan tersebut tidak seberapa, Dharma berharap hal tersebut mampu meningkatkan semangat anggota dalam bertugas, mengingat padatnya jadwal kegiatan mereka untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, terlebih dalam situasi penanganan Covid-19 ini.

“Paket bantuan sengaja kami kemas dalam paket kecil sehingga bisa dikantungi oleh anggota pada saat bertugas dan tidak merepotkan, sekecil apapun perhatian dari Bhayangkari kami meyakini sangat berarti. Yang jelas kita tetap mensupport juga berdoa agar semua berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.@ Herry.f

Komentar