NasionalPOLRI

Kapolres Klungkung Terima Penghargaan dari Ombudsman RI, Bukti Dedikasi dan Kerja Keras Dalam Pelayanan Publik

0
×

Kapolres Klungkung Terima Penghargaan dari Ombudsman RI, Bukti Dedikasi dan Kerja Keras Dalam Pelayanan Publik

Share this article

KLUNGKUNG – Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., menghadiri kegiatan Penyampaian Hasil Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023 Dilingkungan Kepolisian Daerah Bali bertempat di Rupatama Polda Bali.

Dihadiri oleh Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., didampingi Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum. dan Kepala Ombudsman RI Provinsi Bali Ni Nyoman Sri Widhiyanti beserta para Pejabat utama Polda Bali dan Kapolres Jajaran Polda Bali.

banner 325x300

Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., mengatakan bahwa Polres Klungkung meraih Piagam Penghargaan Penganugrahan Predikat penilaian Kepatuhan penyelenggara pelayanan publik (opini pengawasan penyelenggaran pelayanan publik 2023 ) dari Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Bali.

Penghargaan ini Kami Terima dari Ombudsman RI di Rupatama Polda Bali , Jumat, 12 Desember 2024. Kata Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H.,

Penganugerahan ini merupakan bentuk apresiasi dari Ombudsman RI terhadap Polres Klungkung yang telah menunjukkan komitmen tinggi dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan mematuhi standar kepatuhan yang ditetapkan.

Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., menyampaikan rasa syukur atas penghargaan ini dan mengapresiasi seluruh jajaran Polres Klungkung yang telah berperan aktif dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi semua anggota Polres Klungkung dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” Tambah Kapolres.

Penghargaan ini tidak hanya sebagai bentuk pengakuan atas kinerja Polres Kungkung, tetapi juga sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik di masa yang akan datang.

AKBP Umar, menegaskan pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan yang transparan, efektif, dan berkeadilan kepada masyarakat.