Nasional

Kapolres Klungkung Serahkan Bingkisan Hari Raya Nyepi dari Kapolda Bali Kepada Personel Beragama Hindu

×

Kapolres Klungkung Serahkan Bingkisan Hari Raya Nyepi dari Kapolda Bali Kepada Personel Beragama Hindu

Share this article

KLUNGKUNG – Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H. Pimpin Apel Pagi yang dirangkaikan dengan penyerahan Bingkisan Hari Raya Nyepi dari Kapolda Bali kepada personel yang beragama Hindu bertempat di Lapangan Apel Polres Klungkung.

Dihadiri oleh Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika, Para PJU, Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara dan ASN Polres Klungkung, Rabu, 6 Maret 2024.

Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H Mengucapkan terimakasih kepada personel yang telah melaksanakan pengaman rangkaian pemilu, 100 % pengaman di Polres Klungkung telah berkahir setelah kemarin hasil rekapitualai tingkat Kabupaten telah dikirim ketingkat Provinsi.

Adapun arahan yang ingin saya sampaikan kepada seluruh rekan rekan sekalian dengan Berakhirnya Sidang Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di Tingkat Kabupaten bahwa sekarang ini kita Polres Klungkung kembali melaksanakan kegiatan Operasi Terpusat dengan Sandi “ Operasi Keselamatan Agung 2024” dimana yang menjadi leading sektonya adalah Lalu Lintas yang dilaksanakan selama 14 Hari kedepan dari tanggal 4 maret S/d 17 Maret 2024. Ucap AKBP Umar,S.I.K.,M.H

AKBP Umar,S.I.K.,M.H menambahkan disamping adanya operasi Keselamatan Agung 2024, minggu depan Polres Klungkung akan kembali melaksanakan kegiatan Operasi Cipkon dimana operasi ini untuk mendukung kegiataan Bulan Ramadhan, dan ops cipkon ini dilaksanakan selama 16 hari kedepan.

Disamping itu juga, Pada Kesempatan Yang Baik ini saya ingin menyampaikan Ucapan Selamat Hari raya Galungan dan Kuningan serta hari raya Nyepi kepada Personel Yang beragama Hindu, Untuk Bagops agar membuatan perencananan sprin pengamanan hari raya dimaksud agar nantinya kita dapat mengantispasi kegiatan di masyarakat dari rangkaian Hari raya Kuningan maupun Rangkaian Raya Raya Nyepi. Paparnya

Dan Pada saat hari raya nyepi khusus bintara remaja akan melaksanakan Hari Raya Nyepi Di Gedung JDP untuk back up apabila terdapat hal-hal yang tidak diinginkan, banyak tugas dan tanggung jawab yang akan dilakukan kedepan agar para personil senantiasa menjaga kesehatan.

Diakhir kegiatan, Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., menyerahkan Bingkisan Hari Raya Nyepi dari Kapolda Bali kepada Perwakilan Personel Polres Klungkung , ASN dan PHL yang beragama Hindu.@red