Nasional

Kapolres Klungkung Hadiri Rakor Lintas Sektoral di Polda Bali

0
×

Kapolres Klungkung Hadiri Rakor Lintas Sektoral di Polda Bali

Share this article

KLUNGKUNG – Polda Bali Menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Operasional Tahun 2024 Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Di Pimpin Oleh Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si. Hadir Pula PJ Gubernur Bali, Pangdam IX/Udayana, Kabinda Bali, Danrem 163/WSA, Ka BNN Provinsi Bali, Danlanud Bandara Ngurah Rai,Danlanal Denpasar, Asops Kodam IX/Udayana, Kasiops Korem 163/WSA, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali, Kepala Dinas Pupr Provinsi Bali, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali Serta Para Undangan Instansi Terkait, Serta di hadiri Pula Oleh PJU Polda Bali dan Kapolres Jajaran Polda Bali.

banner 325x300

Saat menghadiri Undangan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Operasional Tahun 2024 di Polda Bali, Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.,M.H., didampingi oleh Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika, Kasat Intelkam Akp I Wayan Adnyana dan Kasat Lantas Akp Ni Luh Putu Deniani. Kamis, 28 Maret 2024

Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., mengatakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Operasional Tahun 2024 membahas terkait Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.

“Ada Berbagai Hal Yang di Bahas Dalam Rakor Kali ini Antara lain Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.,” kata AKBP Umar.

AKBP Umar menambahkan dengan adanya Rakor ini dapat terjalin komunikasi dan sinkronisasi rencana pengamanan terpadu, sehingga mampu memberikan jaminan keamanan, keselamatan serta kesehatan. Dengan demikian aktifitas masyarakat selama momentum Idul Fitri akan berjalan lancar.

Khususnya di Kabupaten Klungkung kami dari Polres Klungkung akan membangun Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dalam Mengamankan kegiatan hari raya Idul Fitri 1445 H yang nantinya Personel Polri dalam melaksanakan pengamanan dan penjagaan akan bersinergi dengan instansi terkait sehingga dalam kegiatan hari raya idul fitri , masyarakat yang ingin mudik merasa aman dan nyaman. Imbuhnya.@red