Nasional

Kapolres Klungkung Hadiri Peluncuran Tahapan, Maskot, Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati

1
×

Kapolres Klungkung Hadiri Peluncuran Tahapan, Maskot, Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati

Sebarkan artikel ini

KLUNGKUNG – Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H menghadiri kegiatan peluncuran tahapan, maskot, jingle pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 bertempat di Monumen Ida Dewa Agung Jambe yang di selenggarakan oleh KPU Kabupaten Klungkung.

Di hadiri oleh Ketua KPU Provinsi Bali yang diwakili oleh Ketua Divisi Teknis Penyelenggara Luh Putu Sri Widiastini, PJ Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika, Ketua KPU Klungkung Ketut Sudiana, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, Kajari Klungkung Dr Lapatawe B. Hamka, Ida Dalem Semaraputra, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Tjokorda Gede Agung beserta OPD Terkait, Komisioner KPU Kabupaten Klungkung, dan Komisioner Bawaslu Kabupaten Klungkung.Pada Sabtu Malam, 8 Juni 2024.

Peluncuran Maskot tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klungkung yaitu “Nayaka Nayottama artinya Pemimpin yang Biijaksana” ditandai dengan pemukulan kentongan bersama¬†PJ. Bupati Klungkung, Perwakilan KPU Provinsi Bali, Ida Dalem Semaraputra dan Ketua KPU Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H mengatakan bahwa pada malam hari ini kami bersama Forkopimda Kabupaten Klungkung menghadiri kegiatan Peluncuran tahapan Maskot, jingle pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klungkung tahun 2024.

Di laksanakannya “peluncuran maskot dan jingle ini Pertanda semakin dekatnya Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 yang akan di laksanakan pada tanggal 27 November 2024″ujarnya

Disamping menghadiri peluncuran tahapan maskot dan jingle ini, Personel Polres Klungkung juga di Ploting untuk malaksanakan kegiatan pengaman sehingga kegiatan dimaksud dapat berjalan dengan aman dan tertib serta lancar. Paparnya

Pelaksanaan kegiatan pengaman ini secara langsung di Pimpin Oleh Kabag Ops Kompol I Ketut Suastika dengan mensprintkan personel sebanyak 50 orang serta di bersinergi dengan TNI, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung. Imbuhnya.