Nasional

Kapolres Klungkung Gelar Jumat Curhat di Pura Penataran Ped Nusa Penida

0
×

Kapolres Klungkung Gelar Jumat Curhat di Pura Penataran Ped Nusa Penida

Share this article

KLUNGKUNG – Kapolres Klungkung AKBP Umar S.I.K., M.H. melaksanakan Jumat Curhat dengan masyarakat pengempon Pura Penataran Ped dalam rangka berkomunikasi langsung dengan masyarakat Desa Ped di Wantilan Pura Penataran Ped, Desa Ped, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali. Jumat pagi (03/05).

Jumat Curhat ini merupakan Program Quick Wins Presisi Polres Klungkung dalam rangka menerima laporan pengaduan atau Keluhan Masyarakat, yang nantinya akan dijadikan bahan untuk mengevaluasi tugas-tugas Polri terutama Polres Klungkung kedepannya serta memberikan upaya penyelesaian/solusi setiap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

banner 325x300

“Kegiatan Jumat curhat ini merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap hari Jumat yang di gagas oleh Mabes Polri dengan harapan melalui Jumat curhat ini bisa dapat meningkatkan silahturahmi / simakrama antara Polri dengan seluruh lapisan masyarakat di berbagai tempat, sehingga komunikasi dan koordiansi bisa semakin lancar,” Ungkap Kapolres AKBP Umar, S.I.K., M.H. yang juga di hadiri Kapolsek Nusa Penida, PJU Polres Klungkung, Serati Banten Pura Penataran Ped, dan para Pemangku Pura Penataran Ped.

Kapolres Klungkung berharap masyarakat Desa Ped dapat memberikan masukan kepada Polres Klungkung dan Polsek Nusa Penida dalam bentuk apapun, apalagi pada tahun 2024 akan ada pemilihan kepala daerah. Hal tersebut pasti ada perbedaan pilihan satu sama lain oleh sebab itu pada saat pemilihan nanti tetap menjaga kerukunan, keharmonisan dan persatuan antar masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di Desa Ped.

“Apabila ada permasalahan yang menyangkut masalah tanah/lahan ataupun gangguan kamtibmas lainnya, mohon disampaiakan kepada kami Polres Klungkung / Polsek Nusa Penida melalui Bhabinkamtibmas, imbuhnya.