Nasional

Kapolres Klungkung Gelar Jumat Curhat di Kampung Jawa, Ini yang Disampaikan

0
×

Kapolres Klungkung Gelar Jumat Curhat di Kampung Jawa, Ini yang Disampaikan

Share this article

KLUNGKUNG – Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H menjadi Narasumber dalam kegiatan Jumat Curhat yang bertempat di Kantor Sekretariat Kampung Jawa dan didampingi Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Putu Dharmanatha.Jumat, 10 Mei 2024

Dalam Kegiatan Jumat Curhat Kali Ini turut mendampingi Kapolres Klungkung Kasat Intelkam Akp I Wayan Adnyana,  Kasat Lantas Iptu I Made Erdiana Putra, S.Tr.K,S.I.K., M.H.,Kasat Binmas Iptu Ida Bagus Gede Ariada, KBO Sat Resnarkoba Ipda I Gusti Ngurah Sudiarta.
Dari Kampung Jawa di hadiri oleh Kepala Kampung Jawa Bapak Kadir beserta para Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama serta Masyarakat Kampung Jawa.

banner 325x300

Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H mengucapkan terimakasih kepada Warga masyarakat Kampung Jawa yang sudah bersedia hadir dalam kegiatan Jumat Curhat.

Dapat kami sampaikan bahwa Jumat Curhat adalah Program yang di Gagas oleh Bapak Kapolri yang bertujuan untuk mendengarkan saran, masukan secara langsung dari masyarakat berkaitan dengan harkamtibmas maupun tentang pelayanan kepolisian pada pelayanan publik, Kata Kapolres Klungkung AKBP Umar.

AKBP Umar manambahkan apabila ada keluhan keluhan yang perlu di sampaikan berkaitan dengan harkamtibmas maupun tentang pelayanan publik, mari hari ini kita diskusi bersama untuk mencarikan solusi apa yang menjadi keluhan tersebut, Terangnya.

Dalam kesempatan yang baik ini kami  mengajak Umat Muslim Kampung  Jawa nantinya untuk hadir dalam acara Tablig Akbar dan Halal Bihalal bersama H. Das”ad Latif di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya pada tgl 14 Mei 2024 pkl 20.00 wita, kami juga  berpesan untuk secara bersama-sama turut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif karena peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kab. Klungkung.

Bapak Kadir selaku Kepala Kampung Jawa mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Bapak Kapolres Klungkung beserta jajarannya yang telah bersedia hadir di tengah tengah kami dalam kegaiatan Jumat Curhat.

Ustad Abdul Mutholib Menyampaikan situasi dan kondisi Kampung Jawa dan sejarah dari keberadaan Umat Muslim di Kampung Jawa Klungkung, Dikatakan juga bahwa hubungan  antar umat yang harmonis sangat terjaga baik di Wilayah Kampung Jawa, dimana hubungan harmonis ini sudah terjalin dari sejak dulu kala sehingga situasi kamtibmas cukup kondusif.

Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Kapolres Klungkung dan perhatiannya semoga tetap terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dan Kepolisian dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di Kab. Klungkung.

Diakhir kegiatan Kapolres Klungkung menyerahkan sarana kontak kepada Kepala Kampung Jawa, berupa karpet dan senter semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat. Imbuh Kapolres Klungkung.@red